PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Penyebab Kematian Kakek Pensiunan PNS Dinas Transmigrasi Kota Pekanbaru yang Ditemukan dalam Posisi Duduk di Kamar Mandi Rumahnya Terkuak, Keluarga Korban Ikhlas

Penyebab Kematian Kakek Pensiunan PNS Dinas Transmigrasi Kota Pekanbaru yang Ditemukan dalam Posisi Duduk di Kamar Mandi Rumahnya Terkuak, Keluarga Korban Ikhlas

Jenazah Bonar, Pensiunan ASN Dinas Transmigrasi Pekanbaru saat akan dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad, Selasa siang kemarin. (foto: goriau.com)

Rabu, 19 Oktober 2016 19:45 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai melakukan visum terhadap jasad, Bonar (64) pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) Dinas Transmigrasi Kota Pekanbaru yang ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi rumahnya, Selasa (18/10/2016) siang, dipastikan meninggal karena sakit jantung di deritanya.

Hal tersebut dibenarkan, Kanit Reskrim Polsek Tenayanraya Ipda Sulaeman Daulay, Rabu (19/10/2016) siang. "Sudah kita lakukan visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Dapat dipastikan korban meninggal karena sakit jantung," ujarnya seperti dilansir GoRiau.com.

"Dari pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan. Dari keterangan pihak keluarga juga mengakui, korban memiliki riwayat sakit jantung," imbuhnya.

BACA JUGA:

Ads
Kakek Pensiunan PNS Dinas Transmigrasi Kota Pekanbaru Ditemukan Tewas dalam Posisi Duduk di Kamar Mandi

Sebelumnya, warga jalan Pemuda, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, heboh, setelah salah seorang warganya, ditemukan tewas membusuk di kamar mandi. Sebelum ditemukan tewas, korban terakhir kali dilihat tetangga, Kamis (18/10/2016).

Anak korban, Debora mengakui jika ayahnya memiliki riwayat sakit jantung yang sudah turunan. "Papa dapat sakit jantung, memang turunan dari keluarganya. Oppung (kakek) saya dulu juga meninggalnya karena sakit jantung," ujarnya waktu itu. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww