Home > Berita > Riau

Pendemo Ahok di Pekanbaru Bubarkan Diri dengan Tertib Usai Salat Ashar di Mesjid Agung An Nur

Pendemo Ahok di Pekanbaru Bubarkan Diri dengan Tertib Usai Salat Ashar di Mesjid Agung An Nur

Ribuan umat Islam saat menggelar aksi damai adili Ahok di Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru, Jumat siang. (foto: goriau.com)

Jum'at, 04 November 2016 16:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai menyampaikan petisi ke Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara saat menggelar aksi damai di Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru, Jumat (4/11/2016) siang. Ribuan massa umat Muslim Riau kembali long march menuju Mesjid Agung An Nur. Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, ribuan massa umat Muslim kembali ke Mesjid Agung An Nur untuk melaksanakan Salat Ashar berjemaah dan setelah itu ribuan massa akan membubarkan diri usai menggelar aksi damai tangkap Ahok, Jumat siang.

BERITA TERKAIT:

. Demo Desak Ahok Ditangkap dan Dihukum Meluas ke Dumai, 10 Ormas Islam Rapatkan Barisan di Mesjid Habiburrahman

. Umat Islam se-Riau Serahkan Petisi ke Kapolda Brigjen Zulkarnain: Tangkap dan Adili Ahok!

. Usai Salat Jumat di Mesjid Agung An Nur Pekanbaru, Ribuan Umat Islam Bersiap Long March ke Mapolda Riau Gelar Aksi ”Tangkap Ahok”

. Merinding! Teriakkan Takbir dan ”Penjarakan Ahok”, Jalanan Menuju Mapolda Riau bak Lautan Manusia

. Bocah dan Para Remaja Ini Ikut Demo ”Tangkap Ahok” di Depan Mapolda Riau

Ratusan personel gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP masih bersiaga di Mesjid Agung An Nur. Sementara Polantas bersiaga disetiap titik persimpangan jalan protokol di sekitar Mesjid Agung An Nur dan Mapolda Riau.

Berdasarkan pantauan di Mesjid Agung An Nur Pekanbaru, sejumlah pengunjuk rasa sudah mulai membubarkan diri dan meninggalkan mesjid. Namun, sebagian pengunjuk rasa masih berada di halaman mesjid.

Hingga berita ini diterbitkan, beberapa titik persimpangan, Tugu Bambu Runcing Jalan Hangtuah, simpang Jalan Pangeran Diponegoro-Gajah Mada masih dilakukan pengalihan arus. Namun, petugas perlahan sudah membuka kembali titik yang sempat ditutup saat aksi damai 4 November 2016. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww