PotretNews.com Minggu 16 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru Ditutup, Barracuda dan Ratusan Aparat Gabungan Siap Amankan Demo ”Tangkap Ahok”

Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru Ditutup, Barracuda dan Ratusan Aparat Gabungan Siap Amankan Demo ”Tangkap Ahok”

Terlihat beberapa kendaraan taktis milik polisi dan TNI, serta ratusan aparat gabungan sudah disiagakan di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru, Jumat siang. (foto: goriau.com)

Jum'at, 04 November 2016 11:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan anggota gabungan dari TNI, Polri dan instansi lainnya sudah disiagakan, Jumat (4/11/2016) siang. Mereka dikumpulkan di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru, untuk diberi pengarahan terkait aksi mengutuk dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), siang ini.Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, ada seratusan anggota gabungan sudah disiagakan di Jalan Cut Nyak Dhien. Ruas jalan tersebut juga ditutup sementara dan dialihkan oleh petugas lalu lintas. Terlihat beberapa unit kendaraan taktis juga terparkir di sini.

BERITA TERKAIT:

. Mobil Security Barrier Siaga, Begini Suasana Polda Riau Jelang Aksi Damai ”Tangkap Ahok” di Pekanbaru

Ads
. Pesan Kapolda Riau Brigjen Zulkarnain Terkait Demo ”Tangkap Ahok”: Islam adalah Rahmatan Lil Alamin, Jangan Lakukan Kekerasan dan Merusak

. Massa dari Riau Tiba di Jakarta Gabung Demo ”Tangkap Ahok”

. Ada Unjuk Rasa ”Tangkap Ahok” Hari Ini, Ketua DPRD Riau Septina Primawati: Silakan Demo asal Tertib

Kendaraan taktis ini antara lain mobil Barracuda, Watercanon, lalu juga ada truk polisi dan TNI serta truk pengangkut logistik aparat. Bahkan Kapolda Riau, Brigjen Zulkarnain sempat hadir sebentar memberikan pengarahan kepada bawahannya.

Intinya, Kapolda meminta supaya personilnya memberikan pelayanan terbaik dan tidak melakukan kekerasan dalam pengamanan aksi damai Jumat siang nanti. Ia juga meminta agar polisi dan seluruh petugas agar ramah serta bersikap humanis.

Terlihat pula sejumlah pejabat utama Polda Riau hadir, serta jajaran dari Polresta Pekanbaru dan Polsek-polsek. Sampai berita ini diturunkan, ruas Jalan Cut Nyak Dien masih dipakai untuk lokasi apel anggota gabungan ini. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Riau, Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww