PotretNews.com Senin 19 November 2018

Asyik, Warga Muara Fajar hingga Rindusempadan Sudah Bisa Menikmati Bus Trans Metro Pekanbaru

Asyik, Warga Muara Fajar hingga Rindusempadan Sudah Bisa Menikmati Bus Trans Metro Pekanbaru

Ilustrasi.

Sabtu, 05 November 2016 10:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalur operasional busway milik Dishubkominfo Kota Pekanbaru, Riau, kini sudah sampai ke Muara Fajar. Disampaikan oleh Kabid Angkutan Dishubkominfo Kota Pekanbaru Sunarko, jalur Rumbai - Muara Fajar masuk pada Koridor 8 B."Di Rumbai, kita ada dua koridor dengan dua jalur berbeda. Koridor 8 A dengan jalur Ramayana-Simpang PCR dan Koridor 8 B dengan jalur Simpang PCR-Muara Fajar," katanya, Jumat (4/11/2016).

BERITA TERKAIT:

. Tahukah Anda ke Mana Saja Trayek Bus Trans Metro Pekanbaru? Ini Dia Daftar Lengkapnya...

Ads
Dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Sunarko menyebut, jalur baru tersebut jarak terjauhnya adalah Rindusempadan yang berbatasan dengan gerbang Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak.

Dipaparkan juga olehnya, Koridor 8B diperpanjang hingga Muara Fajar diresmikan sejak 1 November lalu berbarengan dengan dioperasikannya 20 unit busway lainnya.

Sunarko berharap, dengan diperpanjangnya jalur transportasi busway hingga Muara Fajar dapat menjawab keluhan terhadap transportasi massal murah biaya selama ini.

"Kita berharap, dengan adanya penambahan jalur tersebut bisa memudahkan masyarakat dalam mengakses transportasi. Terutama, yang murah biayanya dan bersifat massal," pungkasnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww