Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
syamsuar-beri-buku-hikayat-sultan-siak-untuk-pemilik-resto-sultan-pekanbaru
PEKANBARU,POTRETNEWS.com - Bupati Siak H Syamsuar, diundang khusus pemilik Resto Sultan Jalan Ronggowarsito Kota Pekanbaru, untuk menghadiri jamuan makan malam bersama sejumlah tokoh di Provisi Riau, Kamis kemarin (25/5/2017).
warga-pekanbaru-ramai-berziarah-jelang-ramadan-1438-h
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Pekanbaru, Riau ramai berziarah menjelang Bulan Suci Ramadan 1438 H. Masyarakat sekitar makam menyempatkan untuk berjualan bunga.
tergiur-janji-dapat-kerja-tetap-di-medan-pria-ambon-nekat-antarkan-38-kg-ganja-ke-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jauh-jauh dari Ambon, Maluku menuju ke Medan, Sumatera Utara, perjalanan Fernando mencari kerja untuk menyambung hidup berujung di balik jeruji besi.
fakultas-ekonomi-gelar-lokakarya-kurikulum-berbasis-kkni-demi-wujudkan-unilak-unggul-2030
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Fakultas Ekonomi (Fekon), Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menggelar lokakarya bertema Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dalam Rangka Akselerasi Menuju Unilak Unggul 2030.
memilukan-bocah-4-tahun-hanya-bisa-menangis-saksikan-detikdetik-ibunya-gantung-diri-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang janda berinisial R (23) di Jalan Keluarga Gang Keluarga 3, Kelurahan Bukitbatrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di sebuah tali nilon di dapur rumahnya.
sebelum-kabur-lewat-jendela-pn-denpasar-bule-peru-sudah-siapkan-baju-dobel-tapi-pelariannya
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Terdakwa WN Peru, Jose William Salazar Ortiz diamankan di Pekanbaru, Riau, oleh buser Polresta Denpasar, Kamis (24/5/2017) dengan dua tim yang memburunya.
wn-peru-yang-diringkus-jatanras-polda-riau-setelah-kabur-dari-sel-pn-denpasar-ternyata-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jose William Salazar, terdakwa kasus pembobolan ATM yang melarikan diri dari sel isolasi Pengadilan Negeri (PN) Denpasar pada 16 Mei 2017 lalu berhasil ditangkap di Pekanbaru, Rabu (24/5/2017) siang. Sebelum diciduk, pria asal Peru itu ternyata sudah merencakan pelarian ke luar negeri.
warga-asing-asal-peru-yang-kabur-dari-sel-pengadilan-negeri-denpasar-dibekuk-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim dari Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Subdit III Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Rabu (24/5/2017) siang, berhasil meringkus buronan bernama Jose William Salazar, yang melarikan diri dari sel isolasi Pengadilan Negeri (PN) Denpasar pada 16 Mei 2017 lalu.
usulan-bangun-rutan-di-pulau-tak-berpenghuni-agar-tak-bikin-resah-warga-sekdaprov-riau-kalau-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi menilai usulan pembangunan rumah tahanan (Rutan) di sebuah pulau kosong dapat dijadikan alternatif yang baik untuk mengurai overkapasitas di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru.
mahasiswa-demo-di-kantor-gubernur-riau-pertanyakan-penyaluran-beasiswa-tahun-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan pendemo yang menyebut dirinya dari Forum Paguyuban Mahasiswa se-Riau, Rabu (24/5/2017) siang, terlibat bentrok dengan aparat yang melakukan pengamanan unjuk rasa, di depan Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
wwwwww