Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
lautan-sampah-di-rejosari-pekanbaru-hiasi-jalan-ke-permukiman-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski Ramadan merupakan bulan yang suci, karena umat Islam selalu membersihkan diri dan lingkungannya, namun tidak di beberapa tempat.
saksi-kasus-dugaan-korupsi-ruang-terbuka-hijau-terancam-dijemput-paksa-setelah-mangkir-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau berencana akan menempuh upaya paksa terhadap sejumlah saksi yang sampai sekarang tidak hadir memenuhi panggilan penyidik, dalam pengusutan kasus dugaan korupsi pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Pekanbaru.
bpc-hipmi-kota-dumai-pertanyakan-sikap-bpd-hipmi-riau-kalau-bpc-bodong-kepemimpinan-ahmi-septari
DUMAI, POTRETNEWS.com - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau periode 2014 - 2017 dinilai melakukan ”blunder” di akhir masa jabatannya. Pasalnya, BPD menilai semua BPC se-Riau saat ini tidak memiliki SK kepengurusan yang sah.
muscab-tandingan-hipmi-pekanbaru-dituding-ilegal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Cabang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Pekanbaru, yang digelar pada 23-24 Mei lalu, dituding illegal.
kata-mantan-artis-ira-riswana-setelah-membobol-rekeningnya-via-atm-di-daerah-dahlia-pelaku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pembobolan ATM senilai ratusan juta rupiah milik Ira Riswana sudah diproses oleh pihak kepolisian Pekanbaru, Riau. Menurut Ira, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terduga pelaku pembobolan ATM tersebut, melalui gambar CCTV di area gerai ATM.
uang-di-rekening-mantan-artis-ira-riswana-raib-rp235-juta-setelah-kartu-tertelan-mesin-atm-kawasan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan artis Ira Riswana tengah mengalami musibah. Ratusan juta uangnya di ATM dibobol penjahat spesialis ATM.
mesjid-raya-pekanbaru-kembali-gelar-salat-tarawih-1-juz-tiap-malam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mesjid Raya Pekanbaru kembali menggelar Salat Tarawih dengan bacaan 1 juz Alquran semalam pada Ramadan tahun ini. Tradisi ini tetap dipertahankan setelah tahun sebelumnya dilakukan hal serupa.
menegangkan-lion-air-dan-2-citilink-terkatungkatung-di-langit-batam-satu-mendarat-di-pekanbaru
BATAM, POTRETNEWS.com - Tiga pesawat menuju Batam terkatung-katung di langit daerah tersebut karena tidak bisa mendarat di Bandara Hang Nadim. Penyebabnya hujan lebat mengguyur Batam sepanjang Jumat siang (26/5/2017) membuat jarak pandang jadi pendek. Hanya sekitar 200 meter.
jelang-lebaran-lion-air-terbangi-rute-bandungpekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maskapai Lion Air akan segera membuka rute barunya dengan melayani penerbangan dari Kota Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju Kota Pekanbaru, Riau, melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.
oknum-asn-sekretariat-dprd-rohil-dipolisikan-atas-dugaan-jadi-calo-proyek-diskes-riau-ada-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) berinisial WHL dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Riau karena diduga melakukan penipuan modus menjadi calo proyek Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau.
wwwwww