Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
pemprov-riau-siapkan-pulau-kosong-untuk-atasi-overkapasitas-di-rutan-sialangbungkuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berencana menyediakan sebuah pulau kosong untuk mengatasi overkapasitas yang terjadi di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru.
kalap-lantaran-ajakan-berhubungan-badan-di-dapur-ditolak-pria-di-pekanbaru-ini-tendang-dan-usir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya karena menolak untuk berhubungan badan, RW alias Ari (38) kalap lalu menganiaya dan mengusir istrinya dari rumah. Beruntung, pria keji itu segera ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau.
harzula-parfume-buka-cabang-baru-di-panam-pembeli-diberi-garansi-dan-diskon-10-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lebih dekat dengan penggemar wangian, dan setiap akhir pekan bakal memberikan spesial promo dengan diskon harga sampai 10 persen untuk seluruh jenis wangian dengan kualitas super.
tahun-depan-umri-buka-program-pascasarjana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Dr H Mubarak MSi terus bertekad untuk mewujudkan visi perguruan tinggi ini sebagai lembaga pendidikan tinggi yang bermarwah dan bermartabat dalam menghasilkan sumber daya manusia yang menguasai ipteks dengan landasan imtaq tahun 2030.
semua-prodi-dan-institusi-raih-akreditasi-b-umri-syukuran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keberhasilan Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) meraih akreditasi B untuk seluruh program studi (prodi) dan diikuti pula meraih Akreditasi B untuk institusi merupakan keberhasilan seluruh elemen di perguruan tinggi itu.
terkuak-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-ternyata-bukan-448-orang-tapi-473
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fakta mengejutkan lainnya terungkap pasca kaburnya ratusan tahanan dari Rutan Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Ternyata jumlah mereka lebih dari 448 orang. Hal itu dibenarkan oleh Polresta Pekanbaru.
eddy-asnawi-ajak-civitas-akademika-universitas-lancang-kuning-implementasikan-makna-isra-miraj
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr H Eddy Asnawi SH Mhum mengajak civitas akademika perguruan tinggi itu untuk bisa mengimplementasikan makna dari Isra Miraj.
lepas-2-tembakan-begini-ciriciri-perampok-yang-beraksi-di-rumbaipesisir-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasca kasusperampokan bersenjata api yang terjadi di Kecamatan Rumbaipesisir, Pekanbaru, Riau, Senin (22/5/2017). Polisi terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua pelaku yang sempat melepas dua kali tembakan.
ngeri-hendak-mancing-warga-pekanbaru-tibatiba-ditodong-perampok-bersenjata-api-korban-disuruh-masuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sukamto, seorang satuan pengamanan (satpam) yang merupakan warga Jalan Pembangunan, Gang Pembangunan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau menjadi korban perampokan, Senin (22/5/2017) sore. Pelaku yang diduga menggunakan senjata api (senpi) sempat melepas tembakan dua kali.
mantan-kepala-bappeda-rohil-wan-amir-firdaus-ditahan-atas-dugaan-korupsi-pembangunan-jembatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Bappeda Rokan Hilir (Rohil), Wan Amir Firdaus yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi pembangunan Jembatan Pedamaran II, akhirnya resmi ditahan di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Senin (22/5/2017).
wwwwww