Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
meski-usia-baru-16-tahun-remaja-ini-nekat-menjambret-hingga-korbannya-terseret-ratusan-meter-hasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Remaja 16 tahun berinisial DT alias Mimit diamankan Tim Opsnal Polsek Sukajadi Kota Pekanbaru Provinsi Riau, setelah terlibat aksi penjambretan yang menyebabkan korbannya, seorang siswi SMU terseret sejauh hampir 300 meter di persimpangan Jalan Dahlia -Melur.
tiga-tahun-kosong-bangunan-ruko-di-jalan-hang-tuah-pekanbaru-terasa-angker-karena-seperti-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagai Ibu Kota Provinsi Riau, Pekanbaru semakin terlihat ramai dengan pembangunan berbagai bangunan rumah toko (ruko). Hanya saja sejak dibangun, ruko tersebut terlihat masih kosong. Kondisi ini telah berlangsung sejak tiga tahun terakhir.
insya-allah-september-mendatang-ipotretnewscomi-gelar-workshop-jurnalistik-sekaligus-tempati-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jika tak ada aral melintang, September mendatang Koran Online potretnews.com kembali menggelar Workshop bertema ”Jurnalis Siber Lokal, Aset Pers Nasional”.
rebutan-sepeda-motor-dan-hp-seperti-anakanak-warga-jalan-berdikari-rumbai-pekanbaru-tega-bogem
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kerap terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Seperti halnya pasangan suami istri, LA dan RY. Hanya karena rebutan handphone dan sepeda motor, LA tega menganiaya istrinya hingga menderita luka lebam dan memar di wajahnya.
pengurusan-koni-pekanbaru-terbelah-antara-kubu-anis-murzil-dan-tambi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepengurusan KONI Pekanbaru resmi dualisme. Kepastian ini setelah beberapa pengurus cabang olahraga (cabor), Selasa kemarin menggelar musyawarah olahraga kota luar biasa (Musorkotlub) di salah satu hotel di Pekanbaru.
rela-pasang-badan-untuk-istrinya-yang-hendak-dianiaya-seorang-suami-di-pekanbaru-dikeroyok-2-pria
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apa yang dilakukan oleh seorang pria bernama Sudirman ini sepertinya pantas untuk ditiru. Dia rela ”pasang badan” untuk istrinya yang hendak dianiaya oleh dua pria.
fkip-unilak-gelar-iworkshop-blended-learningi-bagi-para-dosen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lebih dari 50 dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan fakultas lainya di Universitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti Workshop Blended Learning Tutorial penginputan materi perkuliahan ke dalam sistem yang diadakan FKIP di di lantai 2 Gedung FKIP, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Selasa (30/5/2017).
cewek-pekanbaru-ditipu-hingga-rp115-juta-oleh-pria-papua-yang-baru-kenal-di-ifacebooki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita, Donna (38) menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku bernama Fahmi Aldiansyah yang berjanji akan menikahinya. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.
direktur-reskrimsus-polda-riau-isyaratkan-ada-tersangka-baru-di-kasus-dugaan-pungli-dinas-pu-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidikan kasus dugaan pungli (pungutan liar) terkait pengurusan jasa konstruksi di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau tampaknya bakal menyeret tersangka baru. Sinyal ini diberikan oleh Polda Riau yang menangani kasus tersebut.
pemuda-25-tahun-di-pekanbaru-ini-benarbenar-sportif-kirim-sms-ke-ibu-si-gadis-bawah-umur-dan-bilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang sopir berinisial AS (25) dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Riau, atas dugaan tindak pencabulan terhadap perempuan yang masih di bawah umur. Ia dilaporkan oleh orang tua korban.
wwwwww