Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
kemendagri-perketat-perjalanan-dinas-luar-negeri-anggota-dprd-begini-kebijakan-baru-yang-sedang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sony Soemarsono menegaskan saat ini dan ke depan, perjalanan dinas ke luar negeri akan diperketat karena Pemerintah ingin uang APBD banyak dioptimalkan untuk mendukung pelayanan publik.
ternyata-ini-yang-diduga-jadi-pemicu-kemarahan-ratusan-driver-gojek-pekanbaru-hingga-berujung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi ratusan driver Go-Jek yang menyerang taksi konvensional di depan Mal SKA Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Minggu (20/8/2017) petang tadi diduga dipicu adanya pengeroyokan terhadap rekan mereka, yang diduga dilakukan oknum sopir taksi.
bentrok-dengan-driver-gojek-pekanbaru-sopir-taksi-nekat-terobos-kemacetan-jalan-bak-film-laga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kericuhan pecah di depan Mal SKA Pekanbaru, Provinsi Riau pada Ahad (20/8/2017) lepas Magrib. Ratusan massa dari Go-Jek men-sweeping taksi konvensional. Walhasil, beberapa unit kendaraan (taksi, red) rusak akibat bulan-bulanan.
driver-gojek-pekanbaru-mengamuk-seorang-sopir-taksi-dikejar-hingga-inyungsepi-ke-parit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang diduga sopir taksi konvensional jadi bulan-bulanan driver Go-Jek yang menggelar sweeping di depan Mal SKA Pekanbaru, Provinsi Riau pada Ahad (20/8/20/17) malam. Selain mobilnya, lelaki itu dikejar hingga masuk ke parit.
ratusan-driver-gojek-terlibat-bentrok-dengan-sopir-taksi-di-depan-mal-ska-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan Dirver Go-Jek menyerang taksi konvensional di depan Mal SKA Kota Pekanbaru, Riau pada Ahad (20/8/2017) malam. Informasi yang dirangkum, aksi ini diduga buntut dari dikeroyoknya teman mereka oleh pengendara taksi konvensional, beberapa hari lalu.
bbksda-riau-tak-mau-disalahkan-soal-acara-iman-of-the-years-2017i-yang-dihentikan-malam-kemarin-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau angkat bicara terkait dihentikannya acara Man of The Years 2017, yang berlangsung di Anjungan Idrus Tintin kawasan Purna MTQ Kota Pekanbaru, Sabtu (19/8/2017) malam.
juru-parkir-ilegal-kian-kian-meresahkan-warga-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keresahan masyarakat terkait pungutan parkir di tepi jalan umum di luar aturan, harus segera ditindaklanjuti Dishub Pekanbaru, Provinsi Riau.
judi-gelper-kini-tumbuh-subur-di-pekanbaru-lam-riau-siap-dirikan-posko-24-jam-jika-dalam-waktu-2
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil razia kalangan DPRD Pekanbaru, terhadap dugaan gelanggang permainan (gelper) sebagai tempat arena judi pekan lalu, direspon kalangan pemuka adat.
masih-jauh-dari-bebas-indeks-kemerdekaan-pers-riau-kategori-sedang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Praktisi pers dan para pendukung kebebasan pers di Provinsi Riau masih harus berjuang keras. Soalnya, Indeks Kemerdekaan Pers (IKP) di daerah ini pada tahun 2016 (berdasarkan data yang diinput tahun 2015) berada dalam posisi agak bebas atau sedang secara nasional.
pemkot-pekanbaru-segera-berlakukan-denda-rp50-juta-bagi-pembuang-sampah-sembarangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau mempertimbangkan untuk mulai memberlakukan denda bagi pembuang sampah sembarangan dengan kisaran antara Rp2,5 juta dan Rp50 juta sebagai bagian upaya mengatasi krisis sampah di ibu kota Provinsi Riau tersebut.
wwwwww