Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
menelusuri-jejak-saracen-di-pekanbaru-diduga-sindikat-penyebar-konten-kebencian-di-medsos-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Mabes Polri meringkus tiga orang yang tergabung dalam grup Saracen, yang diduga sebagai kelompok Penyebar postingan berisi ujaran kebencian dan SARA di akun sosial media.
kantor-media-online-saracen-di-pekanbaru-yang-disebut-dikelola-sindikat-penyedia-jasa-konten
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Polri menangkap tiga orang dari kelompok Saracen, sindikat penyedia jasa konten kebencian.
paskibraka-riau-ikuti-apel-kebangsaan-paskibraka-seindonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bersama Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia menyelenggarakan Apel Kebangsaan Paskibraka se-Indonesia pada hari Rabu, 23 Agustus 2017 bertempat di Lapangan Paskibraka PPPON Cibubur Jakarta Timur.
listrik-empat-kali-padam-dalam-25-jam-di-kawasan-kulim-pekanbaru
PEKANBARU, PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Kulim Kecamatan Tenayan Raya bertanya-tanya dengan kejadian pada Selasa (22/8/2017) malam. Dalam dua setengah jam dari pukul 18.30 sampai pukul 21.00 WIB, listrik di kawasan ini empat kali padam.
komplotan-rampok-senjata-api-beraksi-di-pergudangan-barang-impor-jalan-garuda-sakti-pekanbaru-2
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komplotan perampok bersenjata api beraksi di pergudangan barang impor segala jenis produk Jalan Garuda Sakti Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau Selasa (22/8/2017) sekira pukul 12.00 WIB. Usai melakukan aksinya, mereka dikejar polisi dan berusaha kabur.
protes-bendera-indonesia-terbalik-pada-buku-panduan-penyelenggaraan-sea-games-massa-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan orang dari ormas Pemuda Pancasila, KNPI, dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia berunjuk rasa di depan gedung Konsulat Malaysia di Kota Pekanbaru, Riau.
hendry-ch-bangun-tanpa-masyarakat-pwi-tak-ada-apaapanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Para wartawan yang bernaung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau diminta dapat terus meningkatkan profesionalitas agar rakyat tetap percaya kepada pers.
kelompok-30-kkn-umri-sosialisasi-keramba-jaring-apung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kelompok 30 Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) melakukan sosialisasi kepada kelompok budidaya ikan mengenai pengembangan ikan lele menggunakan keramba jaring apung di RT 3 Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayanraya pada Sabtu (19/8/2017).
sekwan-pilih-tutup-mulut-soal-jalanjalan-ke-luar-negeri-anggota-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPRD Provinsi Riau Dewan Kaharuddin tetap bungkam dan seribu bahasa saat dikonfirmasi soal agenda perjalanan dinas luar negeri dan izin yang didapatnya untuk berangkat mendampingi dewan ke Eropa.
pesawat-garuda-indonesia-tujuan-padang-dialihkan-ke-pekanbaru-karena-cuaca-buruk
PADANG, POTRETNEWS.com - Aktivitas penerbangan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padangpariaman, Sumatera Barat, mengalami gangguan akibat cuaca buruk berupa hujan deras dan terbatasnya jarak pandang sehingga sejumlah penerbangan dialihkan pendaratannya.
wwwwww