Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
kejaksaan-segera-umumkan-tersangka-dugaan-korupsi-kredit-fiktif-sebuah-bank-pemerintah-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru hampir merampungkan proses penyidikan dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) kredit fiktif bank BUMN (pemerintah) di Riau kepada perkebunan senilai Rp4 miliar lebih.
tarif-parkir-sepeda-motor-di-luar-mal-ska-pekanbaru-rp2000-padahal-sesuai-perda-cuma-rp1000
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Pekanbaru mengeluhkan ulah juru parkir (jukir) yang meminta uang parkir diluar tarif yang ditetapkan dalam peraturan daerah (perda).
hadiri-hut-ke60-provinsi-riau-di-pekanbaru-bupati-inhil-doakan-provinsi-riau-semakin-maju-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menghadiri Peringatan HUT ke-60 Provinsi Riau, Rabu (9/8/2017) di Gedung DPRD Provinsi Riau, Pekanbaru.
wali-kota-pekanbaru-gagal-lobi-menteri-pan-rb-untuk-minta-tambah-kuota-cpns
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau melobi pemerintah pusat untuk menambah kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) atau aparatur sipil negara (ASN) tidak berjalan mulus.
uniknya-bayi-di-pekanbaru-ini-lahir-tanggal-17-tahun-2017-jam-7-dan-cucu-ke17
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Angka 17 mungkin memiliki kesan tersendiri bagi pasangan Irwan Syahroni dan Fitri Ani. Betapa tidak, bertepatan dengan HUT RI ke 72, pasangan ini memperoleh buah hati pertamanya.
pernah-jadi-rival-politik-di-pilkada-riau-2008-rusli-zainal-dan-thamsir-duduk-berdampingan-sambut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada hal mencolok saat acara pemberian remisi dalam HUT Kemerdekaan RI di Lapas Pekanbaru Kamis (17/8/2017).
khidmatnya-upacara-peringatan-hut-ke72-kemerdekaan-republik-indonesia-di-halaman-kantor-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di halaman Kantor Gubernur Riau berjalan khidmat dan lancar, Kamis (17/8/2017).
penyelundup-100-kg-ganja-dari-aceh-tujuan-pekanbaru-takuti-polisi-dengan-pistol-mainan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Labuhanbatu, Sumatera Utara menangkap empat warga Aceh yang akan menyelundupkan 100 kilogram ganja ke Riau.
komandan-upacara-peringatan-hut-ke72-ri-di-istana-negara-habiskan-setengah-masa-tugasnya-di-tanah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riau patut berbangga pada Detik-detik peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka, Kamis (17/8/2017).
pasangan-kekasih-terekam-di-siang-bolong-beginian-diduga-lokasinya-di-taman-kota-putri-kaca-mayang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Netizen khususnya yang berada di Pekanbaru Provinsi Riau dihebohkan dengan aksi pasangan cewek dan cowok di siang bolong. Pasangan muda mudi ini terekam tengah berduaan di taman kota.
wwwwww