Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
bisnis-bakso-campuran-daging-babi-di-pekanbaru-terbongkar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bagi warga yang menggemari makanan bakso, terlebih lagi di Bakso Mekar, Jalan Ahmad Dahlan, Pekanbaru, berhati-hatilah!.
pilkades-serentak-kampar-gelombang-ii-digelar-28-desember-2017-ini-daftar-86-desa-peserta
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Hari pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa serentak Gelombang II tahun 2017 ditetapkan pada 28 Desember. Pemilihan dilaksanakan di 86 desa.
kisah-pilu-bayi-pengidap-penyakit-langka-di-kampar-bpjsnya-ditolak-rumah-sakit-lantaran-telat
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Muhammad Alhafizi, bayi berusia 4 bulan yang menderita penyakit langka berupa kulit terkelupas dan memerah ini masih belum sembuh.
gubernur-riau-andi-rachman-ingatkan-opd-tanggung-sendiri-risiko-hukum-jika-tak-tindak-lanjuti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengakui baru sebagian organisasi perangkat daerah (OPD) yang menindaklanjuti temuan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). Padahal sudah lebih 60 hari waktu diberikan untuk tindak lanjut temuan tersebut.
kejaksaan-negeri-pekanbaru-telusuri-dana-dugaan-kredit-fiktif-bri-agro-yang-terindikasi-mengalir-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru tengah menyidik dugaan kasus korupsi pada penyaluran kredit di BRI Agro. Disinyalir penyaluran kredit untuk perkebunan itu senilainya Rp 4 miliar ada rekayasa.
kejaksaan-targetkan-tetapkan-tersangka-dugaan-korupsi-proyek-penerangan-jalan-dinas-kebersihan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau tengah melakukan penyidikan dugaan korupsi dalam kegiatan peningkatan operasi dan pemiliharaan sarana dan prasarana penerangan jalan swasta dan lingkungan pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru.
inilah-rakit-ala-joko-tingkir-milik-anggota-brimob-polda-riau-yang-dirancang-khusus-untuk-evakuasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cerita kehebatan dan daya tarik Joko Tingkir yang luar biasa karena pernah bertarung dan mengalahkan puluhan buaya, umumnya kita sudah tahu. Termasuk kesehariannya yang menggunakan rakit dan konon juga didorong para siluman air.
hadiri-acara-jalan-santai-hut-pan-di-pekanbaru-massa-spontan-berteriak-hidup-syamsuar-syamsuar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Meski dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat, gerimis, antusias masyarakat Pekanbaru tak surut. Mulai joget maumere hingga jalan santai, ribuan warga tumpah ruah di halaman kantor DPD PAN Pekanbaru, Jalan Tiung Nomor 100 Sukajadi Pekanbaru.
lion-air-buka-rute-menuju-jeddah-dan-madinah-dari-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bulan Oktober 2017 mendatang maskapai penerbangan Lion Air akan membuka rute penerbangan baru luar negeri. Rute baru tersebut yakni Pekanbaru - Madinah dan Pelanbaru - Jeddah.
anggota-panwaslu-seprovinsi-riau-resmi-bertugas-siapa-saja-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se Provinsi Riau, Jumat (25/8/2017) lalu.
wwwwww