Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
brigjen-tni-edy-afrizal-natar-nasution-sip-calon-danrem-031wirabima-yang-baru-tiba-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima yang baru, Brigjen TNI Edy Afrizal Natar Nasution SIP akhirnya tiba di Provinsi Riau sekira pukul 13.00 WIB, Rabu (16/8/2017).
ternyata-aktivitas-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-rokan-hilir-diketahui-orang-tuanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keterlibatan terduga teroris Riau, AP, dalam aktivitas yang diduga adalah terorisme ternyata sudah diketahui kedua orangtuanya. Keluarga pun sudah menasihati dan melarang AP.
batalkan-rencana-nikah-dan-jelekjelekkan-sang-kekasih-di-grup-iwhatsappi-seorang-dokter-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan pencemaran nama baik, seorang dokter di Kota Pekanbaru, Riau berinisial YB dilaporkan ke Polresta Pekanbaru oleh teman wanitanya yang merupakan seorang mahasiswi bernama Dewi.
pendaftaran-calon-mahasiswa-baru-universitas-lancang-kuning-diperpanjang-hingga-31-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaftaran calon mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) membludak sejak dibuka pada bulan Maret hingga Agustus 2017 ini. Penerimaan mahasiswa baru di Unilak sendiri dibuka dengan tiga gelombang.
jaringan-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-rokan-hilir-diduga-memiliki-2000-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah penangkapan orang yang diduga teroris, AZ, di Rokan Hilir, Senin lalu, Kepala Kepolisian Daerah Riau Inspektur Jenderal Zulkarnain meminta masyarakat Riau lebih waspada dengan gerakan mencurigakan di lingkungan sekitar. Sebab, AZ ditengarai masih memiliki anggota di Riau.
keren-gerakan-pramuka-riau-pecahkah-rekor-muri
Keren! Gerakan Pramuka Riau Pecahkah Rekor Muri
Selasa, 15 Agustus 2017 13:07 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau kembali tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), setelah memecahkan rekor peserta upacara terbanyak dalam memperingati Hari Jadi ke-56 Pramuka tahun 2017.
wuih-mantap-gaji-guru-yang-bertugas-di-pelosok-riau-diminta-disamakan-dengan-gaji-anggota-dewan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau meminta agar gaji guru honorer dapat ditingatkan dalam APBD murni 2018 mendatang. Karena saat ini masih banyak para guru honorer, terutama mereka yang belum tercatat sebagai guru honorer daerah, mengeluhkan gaji mereka yang masih minim.
ini-6-pejabat-bengkalis-yang-diperiksa-kpk-di-spn-pekanbaru-terkait-dugaan-korupsi-proyek-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa 6 pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis terkait korupsi proyek jalan di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau. Keenamnya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bengkalis Muhammad Nasir.
polisi-sebut-terduga-teroris-di-rokan-hilir-sebagai-donatur-juga-punya-rumah-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap terduga teroris inisial AP di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Senin (14/8/2017) sekira pukul 16.30 WIB. Kemudian, petugas membawa AP ke rumahnya yang lain di Kota Pekanbaru Riau untuk dilakukan pengembangan.
beredar-info-razia-operasi-zebra-serentak-ini-penjelasan-kasat-lantas-polresta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Informasi pelaksanaan Razia Operasi Zebra yang serentak digelar Senin (14/8/2017) ini dan sudah beredar luas di sejumlah grup percakapan WhatsApp ternyata tidak benar.
wwwwww