Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
polda-riau-baru-tahu-ada-kelompok-saracen-di-pekanbaru-2-bulan-lalu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Zulkarnain mengatakan pihaknya akan terus mengawasi jika ada konten di wilayahnya yang berbau SARA dan hoax. Ini menyusul ditangkapnya pengelola kelompok Saracen, Jasriadi (32) yang ditangkap tim Mabes Polri beberapa waktu lalu.
setelah-tangkap-ketua-kelompok-giliran-pemesan-jasa-sindikat-penyebar-kebencian-saracen-yang-diburu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Polisi menemukan proposal pengajuan dari Sindikat Saracen yang menyebarkan kebencian dan fitnah dengan menggunakan isu SARA di media sosial kepada sejumlah pihak.
sejarah-istilah-saracen-bangsa-penakluk-yang-dijadikan-nama-geng-penyebar-konten-hoax-dan-sara-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berhasil membongkar Group Saracen, kelompok yang memang menyebar berita hoax dan isu SARA di dunia maya. Mereka sengaja menyebar berita hoax demi jutaan rupiah.
meski-ada-kadernya-yang-bakal-ikut-pilgub-ternyata-selama-ini-dpw-ppp-riau-menunggu-syamsuar-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Syamsuar, secara langsung bertandang ke DPW PPP untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan calon Gubernur Riau pada Pilkada 2018 mendatang, Kamis (24/8/2017).
katanya-krisis-keuangan-tapi-dprd-dan-pemkab-kampar-malah-rapat-di-hotel-berbintang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Entah benar apa tidak saat ini lagi krisis keuangan. Yang jelas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dalam keadaan keuangan dikabarkan krisis, malah mengadakan rapat di hotel berbintang yaitu di Hotel Golden Tulip, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (23/8/2017) malam.
anak-jalanan-gelandangan-dan-pengemis-di-riau-akan-diimunisasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau akan menyasar anak jalanan, gelandangan, dan pengemis usia balita dan sekolah dasar untuk mendapatkan imunisasi guna menyukseskan program Bulan Imunisasi Anak Sekolas (BIAS) di provinsi setempat.
mengaku-tak-mengenal-lembaga-atau-pendirinya-nama-advokad-kondang-eggi-sudjana-dicatut-saracen
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jakarta - Nama advokat Eggi Sudjana muncul dalam situs saracennews.com sebagai dewan penasihat. Eggi menyebut itu sebagai fitnah.
lima-orang-suku-anak-dalam-muncul-di-jalan-harapan-raya-pekanbaru-mengaku-berjalan-kaki-dari-jambi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kehadiran Lima orang yang mengaku berasal dari suku kubu atau suku anak dalam di Pekanbaru, Riau membuat heboh warga. Mereka merupakan satu anggota keluarga yang terdiri dari seorang ibu, dan empat orang anaknya.
duh-saracen-dikabarkan-catut-nama-wartawan-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sindikat penyedia jasa konten kebencian Saracen dituding mencatut nama wartawan Pekanbaru dalam situs online mereka www.saracennews.com. Dalam daftar susunan redaksi di situs tersebut, nama Zukri Subayang tertulis sebagai reporter.
kelompok-saracen-disebutsebut-punya-media-online-sebagai-sumber-pemasukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Besar Irwan Anwar mengatakan sindikat penyedia jasa konten kebencian Saracen memiliki media online. Media online beralamat www.saracennews.com tersebut dibuat pada November 2015.
wwwwww