Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
belasan-saksi-dimintai-keterangan-soal-dugaan-penyelewengan-pajak-kendaraan-dispenda-riau-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascadikembalikannya Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) oleh kejaksaan, Polda Riau setakat ini masih mengumpulkan bukti terkait dugaan penyelewengan ratusan pajak kendaraan para wajib pajak. Sudah belasan saksi dari pihak Dispenda dimintai keterangannya.
ini-3-proyek-tol-yang-rampung-tahun-depan
Ini 3 Proyek Tol yang Rampung Tahun Depan
Minggu, 24 September 2017 19:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Arie Setiadi Moerwanto mengatakan akan ada tiga proyek jalan tol yang dikebut pembangunannya di tahun 2018.
lima-kali-terbang-dengan-sriwijaya-air-gratis-1-tiket
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sriwijaya Air Group resmi beroperasi pada tanggal 8 September 2017 menggantikan rute Pekanbaru-Medan yang sebelumnya dioperasikan menggunakan armada NAM Air.
proyek-pengadaan-lampu-penerangan-pemkot-pekanbaru-rugikan-negara-sedikitnya-rp13-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menemukan dugaan kerugian negara sekira Rp 1,3 miliar dalam proyek pengadaan lampu penerangan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau.
kejaksaan-kantongi-nama-calon-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-proyek-pengadaan-lampu-penerangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau telah mengantongi nama calon tersangka dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pengadaan lampu penerangan di Kota Pekanbaru.
ini-modus-investasi-bodong-yang-diberhentikan-satgas-ojk-salah-satunya-berkantor-di-perum-musdy
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas (Satgas) Waspada Investasi kembali menghentikan kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi pada 5 entitas.
petugas-bpphlhk-pekanbaru-tangkap-sindikat-penjualan-kukang-sembilan-ekor-diamankan-dari-petani-dan
PADANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak sembilan ekor kukang atau sering disebut malu-malu (Nycticebus coucang), diamankan di Lubukbasung dan Maninjau, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.
satgas-waspada-investasi-hentikan-operasional-gif-financial-yang-berkantor-pusat-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas Waspada Investasi kembali menghentikan kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi tanpa izin. Kali ini ada lima entitas dihentikan operasionalnya.
berkas-perkara-pungli-di-bpn-rohul-diterima-pengadilan-tipikor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru menerima pelimpahan berkas dakwaan dugaan Tipikor oknum pegawai di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Junaidi Rahim.
apartemen-mal-dan-waterpark-berbiaya-rp500-miliar-segera-dibangun-di-tenayanraya-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau memberikan sinyal akan menarik investor untuk menanamkan modalnya dibidang apartemen, mall dan waterpark di Kecamatan Tenayanraya. Tidak tangung-tanggung, pembangunan proyek tersebut akan dilakukan di atas lahan seluas 200 hektar.
wwwwww