Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
kejaksaan-tegaskan-putusan-pengadilan-atas-pengerjaan-tapak-tower-listrik-di-kawasan-garuda-sakti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan menegaskan proyek pembangunan jaringan listrik nasional di Kota Pekanbaru telah bisa dilaksanakan seiring putusan pengadilan negeri pekanbaru atas konsinyasi pembayaran ganti rugi lahan yang terkena dampak pembangunan tapak tower jaringan listrik tersebut.
kejaksaan-segera-panggil-sejumlah-orang-dalam-pengakuan-tersangka-tipikor-sppd-fiktif-bapenda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akan memanggil sejumlah orang yang disebut-sebut dalam keterangan tersangka, DY pada dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau.
lusa-empat-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-proyek-pengadaan-lampu-penerangan-pemkot-pekanbaru-jalani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat orang yang terseret kasus dugaan korupsi proyek pengadaan lampu penerangan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Provinsi Riau bakal diperiksa dalam statusnya sebagai tersangka pada Selasa lusa. Penyidik juga telah melayangkan surat pemanggilan terhadap mereka.
perusahaan-tambang-di-riau-sering-langgar-izin-pembuangan-limbah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahaan industri penambangan di Provinsi Riau sejatinya sudah banyak yang memiliki izin tambang, akan tetapi masih saja ada yang membuang limbah sembarangan. Hal ini tentu melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
mirip-kasus-first-travel-belasan-calon-jemaah-pentha-wisata-di-pekanbaru-batal-umrah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Mirip kasus First Travel, belasan warga dari berbagai desa kecewa dengan travel umroh Pentha Wisata di Pekanbaru. Pasalnya, mereka gagal berangkat dengan berbagai alasan yang disampaikan pemilik dan pengelola travel tersebut. Mereka menuntut hak agar uang dikembalikan pada Jumat (29/9/2017).
presiden-jokowi-segera-resmikan-pengoperasian-2-tol-di-sumatera
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ruas tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi dan Palembang- Indralaya siap dioperasikan. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, pembangunan kedua ruas tol ini telah rampung 100% dan tinggal menunggu jadwal dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meresmikan dalam waktu dekat.
polisi-kalteng-bekuk-sindikat-pencurian-elektrik-alat-berat-antarpulau-dalam-aksi-terakhirnya
KOTAWARINGIN BARAT, POTRETNEWS.com - Anggota buru sergap (buser) Polres Kobar bersama Polres Lamandau dan Polres Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil menciduk empat orang sindikat pencurian dengan kekerasan (curas) komponen elektrik alat berat antarpulau, Jumat (29/9/2017) sore.
melihat-perjalanan-karier-cemerlang-mayjen-di-panjaitan-pernah-bertugas-di-riau-sampai-negara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lahir di Balige Tapanuli, Sumatera Utara pada tanggal 19 Juni 1925 pria bernama lengkap Donald Isaac Panjaitan ini merupakan salah satu jenderal yang ikut tewas dalam peristiwa G30S/PKI tanggal 1 Oktober 1965.
bos-pentha-travel-di-pekanbaru-digelandang-ibuibu-ke-kantor-polisi-lantaran-diduga-gelapkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilik Pentha Travel (dulunya JP Madania) dibawa ratusan calon umrah yang urung diberangkatkan ke Tanah Suci sejak tahun 2015 ke Sentra Pelayanan Kepolisian‎ Terpadu (SPKT) Kepolisian Daerah Riau, Kota Pekanbaru.
jepang-akan-danai-pembangunan-terowongan-di-tol-pekanbarupadang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Japan International Cooperation Agency atau JICA akan memberikan bantuan pendanaan untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru-Padang.
wwwwww