Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
tiga-lurah-di-pekanbaru-dituntut-15-tahun-penjara-terkait-pemalsuan-skgr-tanah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga lurah di Pekanbaru dituntut hukuman 1,5 tahun penjara terkait pemalsuan Surat Keterangan ganti Rugi (SKGR) tanah.
hakim-tolak-praperadilan-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-sppd-fiktif-bapenda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru akhirnya menolak gugatan praperadilan yang diajukan tersangka korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, Deyu. Hakim menilai Penetapan tersangka sudah sesuai prosedur hukum.
beragam-komentar-warga-pekanbaru-terkait-rencana-razia-pajak-kendaraan-bermotor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencana pemerintah daerah melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menertibkan pengendara yang menunggak pajak dalam bentuk razia bersama dengan kepolisian mendapat reaksi beragam dari masyarakat.
kabid-humas-polda-riau-kewenangan-pemeriksaan-pajak-kendaraan-bermotor-ada-di-bapenda-bukan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo mengemukakan, kepolisian tidak memiliki kewenangan untuk melakukan penindakan terhadap penunggak pajak kendaraan bermotor yang berkendara di jalanan, maupun yang diparkir di rumah atau kantor.
miris-tersangka-perkara-korupsi-proyek-lampu-jalan-di-pekanbaru-ternyata-ada-yang-pegiat-lsm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi Riau mengumumkan identitas empat tersangka dalam kasus dugaan korupsi penerangan jalan di Pemerintahan Kota Pekanbaru. Salah satunya inisial M, yang merupakan anak buah Wali Kota Pekanbaru, Firdaus.
apa-sesungguhnya-yang-terjadi-sampai-lahan-eks-kantor-pariwisata-provinsi-riau-harus-segera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Walau sempat dibahas dalam APBD Perubahan 2017, namun penggantian lahan eks kantor pariwisata provinsi Riau, yang berada di Jalan Sudirman, dipastikan tidak akan dianggarkan dalam APBD 2017.
bungkusan-bensin-ditemukan-di-parit-dekat-rumah-anggota-dprd-riau-yang-dimolotov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi datang ke kediaman Supriati, Anggota DPRD Riau yang mendapat teror bom molotov dari orang tak dikenal, Selasa (3/10/2017) dini hari.
polisi-selidiki-teror-bom-molotov-rumah-anggota-dprd-riau-supriati-di-jalan-dwikora-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait teror bom molotov di rumah Anggota DPRD Riau, Supriati, Selasa (3/10/2017) dini hari.
rumah-anggota-dprd-riau-dari-partai-golkar-dilempar-bom-molotov-subuh-tadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah salah seorang Anggota DPRD Riau, Supriati di Jalan Dwikora RT 05 RW 04 Kelurahan Sukamaju dilempar bom molotov orang tak dikenal, Selasa (3/10/2017) dini hari.
surya-paloh-pastikan-jadi-gubernur-riau-tidak-perlu-mahar-malah-nasdem-akan-bantu-idikitdikiti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan, untuk mendapat dukungan menjadi bakal calon Gubernur Riau dari partai tersebut bakal calon tidak perlu pusing-pusing memikirkan mahar, namun cukup satu visi dan misi.
wwwwww