Home > Berita > Meranti
Meranti
buronan-bnn-yang-terlibat-peredaran-700-kg-sabu-di-medan-dibekuk-di-kampung-halamannya-kepulauan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Unit Opsnal Polsek Merbau, meringkus Ayau (40) warga Desa Selatakar Kecamatan Tasikputri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (28/10/2015). Ayau terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 700 kilogram di Medan, Sumatera Utara.
gali-sumur-gas-yang-menyembur-di-tengah-pemukiman-warga-rangsang-barat-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com- Warga Melai Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, kaget saat membuat sumur bor. Pasalnya, bukan hanya air yang keluar, tetapi juga menyembur gas.
balita-cantik-anak-tukang-bangunan-di-selatpanjang-ini-berjuang-melawan-sakit-karena-asap-matanya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dini Aira Syafana, seorang bocah perempuan berusia 3 tahun di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, saat ini sakit akibat kabut asap tebal. Matanya membengkak dan memar serta ada darah membeku pada bola matanya.
mesin-robin-ngadat-warga-tanjungpisang-kepulauan-meranti-padamkan-lahan-terbakar-pakai-pompa
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Saat ini sudah lebih 10 hektar kebun sagu dan belukar di Desa Tanjungpisang, Kecamatan Tasikputri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, ludes terbakar.
ada-ulatulat-berwarna-hitam-pada-rembesan-air-di-dinding-ruang-rawat-anak-rsud-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dinding kamar rawat anak (zaal) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jalan Dorak Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, ada rembesan air. Selain keluar air, di rembesan itu juga terdapat ulat-ulat kecil berwarna hitam.
dikira-sakit-perut-biasa-setelah-diperiksa-rupanya-gadis-belia-ini-hamil-4-bulan-buah-kebejatan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rubi (60) warga Alamat Jalan Perjuangan, Desa Alah Air Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau harus menghabiskan masa tuanya di jeruji besi.
walah-diselidiki-dan-dicaricari-rupanya-maling-yang-bawa-kabur-sprei-dan-travel-bag-milik-pns-sudah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Setelah polisi melakukan penyelidikan kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di kediaman salah seorang PNS Meranti Jalan Rumbia RT08 RW09 Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi Kepulauan Meranti, Riau, didapatkan hal yang aneh. Karena, tersangka pencurian yang dicari-cari itu rupanya sudah ada di sel tahanan Mapolres Kepulauan Meranti.
pemilik-keramba-khawatir-pembangunan-dermaga-pecahbuyung-di-rangsang-barat-ganggu-aktivitas
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pembangunan dermaga di Pecahbuyung Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, berdekatan dengan keramba milik masyarakat setempat. Kekhawatiran akan terganggunya aktivitas budidaya ikan itu pun telah disampaikan ke pihak kontraktor.
pengakuan-barleg-pembobol-rumah-pns-di-kepulauan-meranti-yang-bikin-geleng-kepala-semua-ijazah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dalam pengembangan dari kasus pencurian dengan pemberatan (curat) di rumah Fitrianingsih salah seorang pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (14/10/2015) dinihari, tersangka atas nama Andika Saputra alias Barleg membuat pengakuan yang mengejutkan. Barang curian berupa ijazah SD, SMP, SMA, dan S1 milik korban dibakar, sedangkan uang Rp25 juta telah habis dalam sehari.
polisi-cuma-perlu-waktu-16-jam-untuk-menangkap-barleg-pembobol-rumah-pns-di-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Berselang sekitar 16 jam dari kejadian, setelah mendapat laporan kehilangan dari Fitrianingsih salah seorang pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Polsek Tebingtinggi langsung melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil menangkap Barleg (24) salah satu pemuda bertato warga Gang Juragan Jalan Banglas Selatpanjang Timur.
wwwwww