Home > Berita > Meranti
Meranti
gawat-anakanak-sd-di-kepulauan-meranti-telan-obat-batuk-berlebihan-agar-mabuk
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bahaya sedang mengancam generasi penerus bangsa yang ada di Desa Centai, Kecamatan Pulaumerbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Pihak terkait diharapkan bisa mencegah agar kedepan generasi penerus di Meranti tidak terjebak hal-hal negatif yang membahayakan bisa diri dan orang lain.
karena-jauh-dari-pemukiman-dan-baru-disadari-saat-idul-adha-kebakaran-hutan-desa-mengkikip-nyaris
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan di Desa Mengkikip Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau, sempat luput dari pantauan masyarakat. Jika tidak diketahui, api dikhawatirkan akan membakar lahan dan hutan yang ada di sana.
marinir-ditempatkan-di-lokasi-pt-national-sago-prima
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Humas PT PT National Sago Prima (NSP) di Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Setyo Budi Utomo mengatakan ada 5 personel marinir diperbantukan di daerah operasional perusahaan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan (karlahut). Bersama masyarakat dan masyarakat peduli api (MPA), personel ini siap mengantisipasi atau memadamkan api jika terjadi kebakaran.
rekam-jejak-mahasiswa-amik-selatpanjang-yang-ditangkap-kasus-narkoba-ternyata-memang-hancur-ipk
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rupanya, Mah alias Dimas mahasiswa AMIK Selatpanjang yang ditangkap polisi atas kasus narkoba jenis sabu-sabu, mempunyai catatan yang kurang bagus di kampus. Akibat malas masuk kelas, Indek Prestasi Kumulatif (IPK) nya sangat rendah yaitu hanya 1,6.
tukang-angkat-barang-di-pelabuhan-tanjungharapan-selatpanjang-bikin-tarif-seenaknya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Warga mulai mengeluhkan tarif angkat barang di Pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Pasalnya, biaya yang harus dikeluarkan untuk angkat barang ini terkesan asal-asalan dan tidak ada harga tetap.
lsm-tuding-anak-perusahaan-rapp-dan-april-terlibat-bakar-lahan-di-riau-presdir-tony-wenas-sampai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut di Riau dan sekitarnya diduga terjadi akibat pembakaran lahan oleh perusahaan minyak sawit dan kertas, namun perusahaan Riau Andalan Pulp & Paper (RAPP) membantah terlibat.
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
usai-bakar-rumah-ibunya-pemuda-di-selatpanjang-ini-lari-teriakteriak-sambil-bawa-pisau
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Diduga mengalami gangguan jiwa, Iskandar alias Endal (25), warga Jalan Ibrahim Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, membakar rumah milik, Sabtu (12/9/2015) malam. Usai membakar, Endal pergi berteriak-teriak sambil membawa pisau.
anak-minta-nikah-tak-diizinkan-giliran-emak-mau-nikah-si-anak-marah-danlangsung-bakar-rumah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Marah karena ibunya mau nikah lagi, seorang anak nekat membakar rumah milik orangtuanya di Jalan Ibrahim RT 04 RW 04, Kampungbaru,  Selatpanjang Selatan, Kepulauan Meranti, Riau.
bakar-ribuan-hektar-hutan-ma-denda-pt-kallista-alam-rp366-miliar-menyusul-pt-national-sago-prima-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi perusahaan pembakar hutan PT Kallista Alam. Alhasil, PT Kallista Alam harus menanggung hukuman Rp 366 miliar!
wwwwww