Home > Berita > Meranti
Meranti
rumah-pns-di-meranti-dibobol-uang-rp25-juta-dan-semua-ijazah-digondol-maling-orang-yang-dicurigai
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rumah salah seorang pegawai negeri sipil di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Fitrianingsih (34) warga Jalan Amelia RT01 RW04 Selatpanjang, Riau, dimasuki maling. Akibatnya, perempuan yang bekerja di Disdikbud Meranti itu mengalami kerugian puluhan juta.
penyelundupan-ribuan-batang-kayu-bakau-ke-malaysia-berhasil-digagalkan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Patroli Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau, menyita sedikitnya 1.600 batang kayu teki (bakau), yang rencananya akan diselundupkan ke Malaysia. Kayu bernilai tinggi itu dibawa melalui sungai, dengan menggunakan kapal kayu bermesin. Tiga orang awak turut diamankan polisi.
garagara-kabut-asap-rombongan-dinas-pariwisata-kepulauan-meranti-nyasar-di-tengah-laut
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kondisi kabut asap di perairan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, memang mengganggu aktivitas pelayaran. Hal inilah yang membuat rombongan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepulauan Meranti nyasar ketika pulang dari Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Riau, Senin (12/10/2015) malam.
penuturan-ibu-dari-korban-kapal-meledak-dan-terbakar-di-sungaibaru-meranti-yang-2-jam-sebelum
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu korban kapal KM Ericson GT27 yang meledak dan terbakar di Sungaibaru Telukketapang Pulau Merbau, Kamis (8/10/2015) ditemukan. Korban yang sebelumnya terlempar dan hilang di sungai ditemukan setelah mata pancing yang digunakan tersangkut di kepalanya.
abk-kapal-meledak-dan-terbakar-di-sungaibaru-meranti-yang-terlempar-dan-hilang-akhirnya-ditemukan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu korban anak buah kapal (ABK) KM Ericson GT27 yang meledak dan terbakar di Sungaibaru Telukketapang Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis (8/10/2015) ditemukan. Korban yang sebelumnya terlempar dan hilang di sungai ditemukan setelah mata pancing yang digunakan tersangkut di kepalanya.
kapal-pengangkut-bensin-meledak-di-sungaibaru-meranti-abk-luka-bakar-di-sekujur-tubuh-seorang-lagi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satu unit kapal bernama KM Ericson GT27 meledak dan terbakar di Sungaibaru Desa Telukketapang Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
tangkap-bandar-narkoba-saat-listrik-padam-anggota-polres-meranti-nyaris-diamuk-warga
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Anggota Satnarkoba Polres Kepulauan Meranti, Riau nyaris menjadi bulan-bulanan warga Desa Pacul, Kecamatan Pulau Merbau saat melakukan operasi penangkapan bandar Syamsurizal.
diduga-korsleting-listrik-rumah-nenek-ropaah-di-telukbelitung-merbau-terbakar
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sabtu (3/10/2015) siang menjadi hari yang sangat menyedihkan bagi Nenek Ropaah (67), janda yang tinggal sendirian di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Telukbelitung Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Betapa tidak, rumah yang ia tempati sendirian itu terbakar akibat korsleting listrik.
propam-polda-riau-selidiki-dugaan-kasus-asusila-perwira-polres-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Riau, AKBP Anggoro Sukartono, menyatakan jajarannya kini mendalami dugaan tindakan asusila yang diduga dilakukan oleh Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan Polres Kepulauan Meranti.
mau-kabur-ke-sei-apit-pelaku-penikaman-ditangkap-polisi-saat-tertidur-di-atas-kapal
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tak menunggu lama, polisi berhasil menangkap Hardiyono, pelaku penusukan terhadap Nazaruddin (45), warga Dusun Gogok Desa Centai, Kecamatan Pulaumerbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Selasa (29/9/2015) lalu.
wwwwww