Home > Berita > Meranti
Meranti
berharap-menteri-turun-ke-lokasi-warga-kepulauan-meranti-tuding-pt-rapp-serobot-tanah-mereka
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com- Tiga perusahaan besar yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, dianggap warga telah merugikan masyarakat tempatan.
lewat-tengah-malam-polisi-di-kepulauan-meranti-selalu-keliaran-ada-apa
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Personel polisi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar operasi rutin di ”Kota Sagu”. Operasi yang digelar lewat tengah malam itu guna menciptakan kondisi yang aman, nyaman, bagi warga masyarakat.
walah-lahan-yang-sudah-dibangun-menjadi-pasar-modern-di-selatpanjang-ternyata-milik-pelindo
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Niat Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, untuk menyerahkan bangunan pasar modern yang dibangun dekat Pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang tidak mendapat respons baik dari Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP). DPKP Meranti mengaku tak akan menerima bangunan itu karena dianggap belum layak untuk ditempati.
ingat-ya-di-tanggal-ini-jangan-tangkap-ikan-terubuk-bisa-didenda-rp100-juta-dan-5-tahun-penjara
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan mengingatkan agar tidak menangkap ikan terubuk pada waktu-waktu tertentu. Jika kedapatan, bisa didenda Rp100 juta dan penjara 5 tahun.
tak-ada-pasar-nelayan-meranti-terpaksa-jual-ikan-ke-tanjungbalai-karimun
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau yang notabene daerah berpulau di perairan, belum memiliki pasar nelayan. Akibatnya, hasil tangkapan nelayan terpaksa dijual ke kabupaten tetangga, Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau.
motor-suzuki-arashi-milik-kades-gogok-di-meranti-yang-dibawa-kabur-pencuri-ternyata-tanpa-nomor
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dua warga Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (11/11/2015) malam ditangkap Polisi Sektor Tebingtinggi Barat. Keduanya ditangkap karena diduga terlibat kasus pencurian dengan pemberatan di Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebingtinggi Barat, Minggu (8/11/2015) lalu.
drainase-buruk-jalanan-kota-selatpanjang-gampang-tergenang-air
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Drainase di Selatpanjang yang merupakan Ibu Kota Kepulauan Meranti, Riau, tidak berfungsi maksimal. Hal itu terbukti dari banyak ditemukan genangan air di beberapa tempat.
sedang-asyik-bermain-judi-2-warga-meranti-barat-diciduk-polisi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Polisi Sektor (Polsek) Tebingtinggi Barat menangkap dua warga Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau, Selasa pukul 01.00 WIB. Kedua warga Desa Maini itu ditangkap karena kedapatan sedang bermain judi 21 menggunakan kartu remi.
pak-tua-ini-ditemukan-tewas-terlungkup-di-meja-kedai-kelontong-akiong-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Suak Nipah Sungai Juling, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Selasa (10/11/2015) pagi. Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Tebingtinggi.
riau-akan-pecahkan-rekor-muri-dengan-memasak-mie-sagu-terbanyak-sedunia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Riau dan Gerakan Pangan Lokal (GPL) akan memecahkan rekor MURI dengan memasak mie sagu terbanyak, yang bahan bakunya dipasok Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
wwwwww