PotretNews.com Rabu 15 Juli 2020
Home >  Berita >  Meranti
Meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Polresta Pekanbaru menangkap anggota Polresta Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, berinisial IR (30), karena diduga menjadi bandar narkoba. IR ditangkap dengan dengan barang bukti 100 butir ekstasi.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dalam sepekan ini musibah berturut-turut terjadi di perairan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Sebanyak 4 orang meninggal dunia karena tenggelam di laut dalam dua kejadian berbeda.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan pencarian selama dua hari sejak terjatuh dan hilang di laut, Sabtu (12/12/2015) lalu, akhirnya korban kedua pelajar asal Baranmelintang Kepulauan Meranti, Riau, ditemukan tak bernyawa, Senin (14/12/2015) pagi.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Meski pencarian 2 siswa asal Kepulauan Meranti, Riau, yang tercebur dan hilang di laut sempat terhenti karena cuaca buruk, namun berkat usaha dan doa bersama satu di antara dua korban itu berhasil ditemukan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski sejumlah tim sukses peserta Pilkada Serentak 2015 di Riau saling klaim sebagai pemenang, data yang dirilis situs kpu.go.id, setidaknya bisa menjadi referensi sambil menunggu Pleno KPU kabupaten dan kota.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Naas menimpa dua pelajar di Kepulauan Meranti, Riau. Kasisa Putra (17) pelajar kelas 2 SMA N 1 Merbau dan Hardi Haryono (17) pelajar kelas 2 Madrasah Aliyah Negeri Telukbelitung, dilaporkan hilang sesaat setelah tercebur ke laut ketika pulang dari sekolah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) dan Kepolisian Resor Kepulauan Meranti akhitnya berhasil menemukan satu dari dua nelayan yang dinyatakan hilang saat melaut pada Kamis lalu (10/12). Korban ditemukan sudah jadi mayat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) di dua TPS di Riau. PSU ini terpaksa dilakukan karena adanya suara ganda.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Apes benar nasib Jamaluddin (29), warga Jalan Kapas Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau. Ia dihadiahi bogem mentah dan diserahkan ke polisi setelah kedapatan sedang bersembunyi paska melakukan pencurian, Minggu (29/11/2015) sekira pukul 02.00 WIB.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sekira 20 warga Desa Telesung mendatangi Kantor Camat Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (26/11/2015). Mereka mempertanyakan pembagian dana corporate social responsibility (CSR) dan masalah lahan pertanian masyarakat yang masuk konsesi PT Sumatera Riang Lestari (SRL).
Loading...
www www