Home > Berita > Meranti
Meranti
terkait-kebakaran-hutan-pt-national-sago-prima-sampoerna-agro-dihukum-bayar-rp-1-triliun-ke
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) memenangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) melawan PT National Sago Prima (NSP) dalam kasus kebakaran hutan Riau tahun 2015 lalu. PT NSP dihukum membayar sekitar Rp 1,040 triliun atas kekalahan tersebut.
sejumlah-orang-berpotensi-terseret-4-tersangka-korupsi-pelabuhan-dorak-selatpanjang-segera-diadili
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Pelabuhan Dorak di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau selangkah lagi akan duduk di kursi persidangan. Sebab, berkas keempat tersangka telah P21 (berkas telah dinyatakan lengkap).
wow-garagara-mi-sagu-nama-selatpanjang-jadi-dikenal-oleh-mantan-presiden-habibie-dan-calon
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Sebanyak 69 calon entrepreneur muda dari berbagai wilayah di Indonesia yang tergabung dalam Astra Honda Motor (AHM) Best Student 2016, berkompetisi memaparkan ide dan kreativitasnya menawarkan inovasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungannya.
kapal-penumpang-gunakan-pelabuhan-tikus-di-selatpanjang-sebagai-gerbang-masuk-miras
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pelabuhan tikus di Selatpanjang ternyata tidak hanya dimanfaatkan oleh sejumlah kapal kargo untuk memasukan barang ilegal ke Selatpanjang. Bahkan kapal penumpang dari Batam juga kerap memasukan miras ke Selatpanjang, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.
istri-terpidana-mati-asal-selatpanjang-ingin-jenguk-suami-tapi-tidak-punya-ongkos-kalau-memang-dia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Acin alias Akiaw (48), istri terpida mati Agus Hadi alias Oki asal Selat Panjang, Kabupaten Meranti, Riau, berharap busa bertemu dengan suaminya untuk terakhir kalinya.
keluarga-terpidana-mati-asal-selatpanjang-berharap-keajaiban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Acin (48) istri dari terpida mati Agus Hadi alias Oki untuk sementara bisa lega lantaran suaminya batal dieksekusi mati. Pihak keluarga saat ini hanya bisa berdoa dan mengaharapkan keajaiban suaminya tidak dieksekusi.
belum-lama-selesai-dibangun-ponton-jembatan-desa-bantar-kepulauan-meranti-sudah-rusak-parah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pengerjaan pembangunan Jembatan di Desa Bantar Rangsang Barat diduga asal jadi. Akibatnya, belum lama selesai dibangun, ponton jembatan sudah rusak parah.
empat-orang-sindikat-pengedar-sabu-di-kepulauan-meranti-ditangkap-begini-kronologinya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sat Narkoba Polres Kepulauan Meranti Provinsi Riau menangkap 4 warga yang terlibat dengan penjualan dan memakai sabu-sabu. Keempatnya ditangkap pada hari yang sama, Jumat (29/7/2016) malam, di tempat berbeda.
pujo-lestari-abk-pembawa-sembako-asal-selatpanjang-yang-batal-dieksekusi-mati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pujo Lestari batal masuk dalam gelombang ekekusi terpidana mati narkoba di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Keluarganya di Kabupaten Meranti di Riau, merasa bersyukur. Pihak keluarga mengklaim Pujo korban mafia narkoba.
penuturan-istri-agus-hadi-terpidana-mati-asal-selatpanjang-suami-saya-jual-pisang-goreng-kalau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga terhukum mati Agus Hadi mengaku lega saat mendengar kabar Agus lolos dari eksekusi regu tembak, Jumat dinihari, 29 Juli 2016, di Nusakambangan.
wwwwww