Home > Berita > Meranti
Meranti
17-oknum-polisi-yang-diduga-terlibat-kasus-penghilangan-nyawa-di-selatpanjang-terancam-dipecat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penanganan hukum pasca-tragedi berdarah di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau terus bergulir di Mapolda. Setelah menetapkan tiga orang polisi sebagai tersangka, kini ada 17 lainnya terancam dipecat sebagai aparat hukum.
ditjen-dukcapil-buka-layanan-pengaduan-ini-nomor-aduan-yang-anda-bisa-hubungi-jika-alami-kendala
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan layanan administrasi kependudukan, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Prof Zudan Arif Fakrulloh, membuka layanan pengaduan atau pertanyaan terkait dokumen kependudukan seperti kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el), kartu keluarga (KK), kartu identitas anak (KIA) dan lainya.
wanita-yang-diduga-jadi-biang-duel-maut-2-pria-pemujanya-hingga-tewas-dan-berbuntut-tragedi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Brenda (di media massa sempat juga disebut Eka), wanita berkulit putih yang disebut-sebut jadi penyebab Brigadir Adil dan Apriadi Pratama yang berkelahi hingga berujung dengan tewasnya sang oknum, tiba-tiba muncul di Mapolda Riau, Rabu (31/8/2016) siang.
ibu-ini-berharap-jangan-sampai-terulang-lagi-kerusuhan-berdarah-di-selatpanjang-apalagi-seperti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian harus menghindari kasus ''nyawa dibayar nyawa'' seperti yang terjadi pada ''Tragedi Selatpanjang Berdarah''. Perlakuan itu bukan saja kepada masyarakat sipil, tapi juga untuk satuan kepolisian.
anggota-brimob-polda-riau-masih-jaga-polres-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pengamanan di Mapolres Meranti saat ini tidak seketat saat bentrokan berlangsung pada Kamis (25/8/2016) hingga dua hari setelahnya. Sebagian anggota Polri dari Bengkalis dan Siak sudah dipulangkan.
plt-kapolres-meranti-jangan-kejar-pelanggar-lalu-lintas-sampai-ke-gang-karena-itu-melukai-perasaan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pelaksana tugas (Plt) Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk mengaku telah memanggil semua satuan fungsi-fungsi di Mapolres setelah ia resmi menggantikan posisi mantan Kapolres AKBP Asep Iskandar SIk pasca bentrokan berdarah di Selatpanjang.
propam-polda-riau-sudah-periksa-38-polisi-terkait-kerusuhan-maut-di-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 38 polisi telah diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Riau terkait tewasnya pembunuh Brigadir Adil S Tambunan, Apri Adi Tama dan penyerangan Mapolres Kepulauan Meranti yang berujung tewasnya seorang warga, Isrusli.
tawaran-kapolda-riau-bertepuk-sebelah-tangan-keluarga-tersangka-pembunuh-polisi-yang-tewas-di
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Nur Afny, kakak kandung almarhum Apri Adi Pratama, pelaku penusukan terhadap anggota Polres Meranti Brigadir Adil S Tambunan, menolak tawaran Kapolda Riau Brigjen Supriyanto untuk memasukkan Ryan Hidayat, adik kandung Apri Adi, menjadi anggota Polri.
tiga-polisi-jadi-tersangka-kerusuhan-selatpanjang
Tiga Polisi Jadi Tersangka Kerusuhan Selatpanjang
Minggu, 28 Agustus 2016 20:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Brigadir Jenderal Supriyanto mengatakan bahwa penyidik telah menetapkan tiga anggota polisi dari Polres Meranti sebagai tersangka dalam perkara bentrok berdarah yang membawa korban jiwa di Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.
kapolda-riau-minta-maaf-atas-kerusuhan-di-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Brigjen Supriyanto meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti terkait tewasnya tersangka pembunuh polisi dan seorang warga saat kericuhan di Kota Selatpanjang, Kamis (25/8/2016) lalu.
wwwwww