Home > Berita > Meranti
Meranti
Kericuhan Demo di Markas Polisi Berujung Maut
warga-selatpanjang-percayakan-penanganan-kasus-penyebab-kematian-pelaku-pembunuhanke-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengkonfirmasi kondisi di Meranti saat ini sudah kondusif. Penyelidikan juga dilakukan secara internal pasca-pecahnya kerusuhan di Mapolres Meranti.
Kericuhan Demo di Markas Polisi Selatpanjang Berujung Maut
kapolda-riau-pastikan-periksa-15-anggota-polres-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto memastikan akan memeriksa 15 anggota Mapolres Kepulauan Meranti yang terlibat dalam tragedi berdarah di Selatpanjang pada Kamis (25/8/2016) kemarin.
situasi-kota-selatpanjang-mulai-kondusif-setelah-kemarin-rusuh-berujung-maut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau menyatakan kondisi Kota Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, sudah mulai kondusif pascakerusuhan massa pada Kamis (25/8/2016).
kapolda-riau-langsung-turun-tangan-kendalikan-situasi-di-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Brigadir Jenderal Supriyanto, langsung bertolak ke Kabupaten Kepulauan Meranti pascabentrok warga dan polisi yang mengakibatkan seorang warga tewas.
Oknum Polisi Diduga Main Tembak
situasi-masih-mencekam-tokotoko-di-kota-selatpanjang-tutup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Situasi Kota Selatpanjang masih mencekam pasca-penyerangan ratusan warga ke Mapolres Meranti, Riau. Warga Selatpanjang yang didominasi etnis keturunan itu lebih menutup usahanya.
tentara-ikut-membantu-atasi-rusuh-selatpanjang-berusaha-tenangkan-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah personel TNI AD diterjunkan untuk mengamankan aksi penyerangan ratusan warga ke Mapolres Meranti, Riau. Para personel TNI ditugaskan menenangkan warga.
tiba-tengah-malam-kapolda-riau-langsung-kunjungi-rumah-korban-tewas-kerusuhan-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tengah malam, Kamis (25/8/2016), sekira pukul 23.41 WIB, Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Supriyanto, menyambangi korban meninggal dunia pada saat terjadinye kericuhan demo pada siang harinya di Mapolres Meranti.
wilayahnya-rusuh-dan-ada-warga-yang-tewas-akibat-bentrok-dengan-polisi-bupati-meranti-dan-wakilnya
MERANTI, POTRETNEWS.com – Tatkala ratusan warganya bentrok dengan ratusan polisi dan menyebabkan seorang tewas, Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau Irwan Nasir maupun wakilnya, Said Hasyim tidak nampak. Ke mana dua pemimpin daerah itu pergi?
Oknum Polisi Diduga Main Tembak
asmara-dan-cinta-segitiga-diduga-jadi-latar-belakang-kerusuhan-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kerusuhan berujung tiga nyawa melayang di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, diduga berbau asmara segitiga dan cemburu antara Apri Adi Pratama (24) dan Brigadir Adil S Tambunan (31), dengan seorang perempuan.
Oknum Polisi Diduga Main Tembak
kota-selatpanjang-masih-mencekam-polda-riau-kerahkan-4-ssk-brimob
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bidang Profesi dan Pengamanan (Provos) Kepolisian Daerah Riau segera melakukan penyelidikan tewasnya tersangka kasus pembunuhan polisi, Apri Adi Pratama, 24 tahun di tangan aparat Kepolisian Resort (Polres) Meranti.
wwwwww