Home > Berita > Umum

Pelantikan Pejabat Pemkab Kepulauan Meranti; Helfandi Kembali Duduki Posisi yang Ditinggalkan Nasruni

Pelantikan Pejabat Pemkab Kepulauan Meranti; Helfandi Kembali Duduki Posisi yang Ditinggalkan Nasruni

Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Helfandi.

Jum'at, 05 Januari 2018 10:15 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti Provinsi Riau digelar, Jumat (5/1/2018). Posisi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Kepulauan Meranti kembali diisi oleh Helfandi, mantan Camat Tebingtinggi Barat. Kabag Humas dan Protokol yang sebelumnya dijabat Nasruni diganti dengan Helfandi. Nasruni kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, Helfandi yang sebelumnya Camat Tebingtinggi Barat sempat menjabat sebagai Kabag Humas menggantikan Ery Suhairi tahun 2016 silam. Ery Suhairi saat itu mendapat jabatan baru sebagai Kabag Tapem Setdakab Kepulauan Meranti.

Setelah menjadi kabag humas beberapa bulan, Helfandi dilantik menjadi Camat Tebingtinggi Barat menggantikan Rizki Hidayat. Rizki berpindah ke posisi baru sebagai Camat Tebingtinggi.

Setelah posisi Kabag Humas ditinggalkan Helfandi, pejabat penggantinya adalah Nasruni. Pria ini menjabat sebagai kabag humas selama tahun 2017.

Awal 2018, tepatnya tanggal 5 Januari, pelantikan diadakan terhadap 228 orang pegawai di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. Nasruni pindah ke jabatan baru, sedangkan Helfandi kembali menjadi kabag humas di Kota Sagu.

Pelantikan Jumat pagi itu oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Said Hasyim. Dihadiri juga asisten I, II, dan III. Hadir juga beberapa kaban, kadis, dan kabag. ***

Editor:
Sahril Ramadana

Kategori : Umum, Meranti, Riau
wwwwww