Terseret Kasus Korupsi Pembangunan Dermaga Sungaitohor Barat, Kadis PU Kepulauan Meranti Diganti

Terseret Kasus Korupsi Pembangunan Dermaga Sungaitohor Barat, Kadis PU Kepulauan Meranti Diganti

Herman (kiri) saat pelantikan, Jumat (5/1/2018).

Jum'at, 05 Januari 2018 12:28 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Herman resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PU-PRPKP) Kepulauan Meranti Provinsi Riaau setelah dilantik, Jumat (5/1/2018). Herman menggantikan, Har, yang tersandung kasus korupsi pembangunan Dermaga Sungaitohor Barat, Kepulauan Meranti.

Herman sebelumnya menjabat sebagai Badan pengelola pajak dan retribusi daerah.

Saat ini, posisi Kaban Pengelola pajak dan retribusi daerah diisi oleh Ery Suhairi. Ery sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setdakab Kepulauan Meranti.

Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, pelantikan itu dituang dalam SK Nomor: Kpts.821.2/I/2018/013, 4 Januari 2018. Selain Herman dan Ery Suhairi, Pejabat Eselon II yang dilantik saat bersamaan adalah Hendra Putra, sebagai Kadis DLHK.

Pelantikan tersebut diadakan di Afifa Jalan Banglas Selatpanjang. 228 pejabat yang terdiri eselon II, III, dan IV dilantik langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Said Hasyim.

Hadir saat itu Asisten I Jonizar, Asisten II Anwar Zainal, Asisten III T Akhrial. Selain itu juga hadir Kepala BKD Alizar para kadis/kaban, kabag di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww