Home > Berita > Meranti
Meranti
dikabarkan-diseret-buaya-ganas-hingga-ke-laut-bagaimana-nasib-seorang-petani-sagu-di-perbatasan
SIAK, POTRETNEWS.com - Petani sagu di Provinsi Riau, kembali menjadi korban keganasan buaya di Sungai Belat, Kabupaten Siak (berbatasan dengan Kabupaten Kepulauan Meranti).
warga-desa-banglas-barat-hilang-di-perbatasan-kepulauan-merantikabupaten-siak-dikabarkan-diterkam
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Norisam alias Efi dikabarkan hilang dibawa buaya ketika tengah merakit kayu tual untuk bahan baku tepung di Sungai Belat.
zulmansyah-sekedang-pimpin-pwi-riau-periode-20172022
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Zulmansyah Sekedang pimpin Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Provinsi Riau periode 2017-2022. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferprov XIV PWI Riau yang berlangsung 14-15 Juli di Pangkalankerinci, Pelalawan.
jelang-pemilihan-ini-harapan-anggota-untuk-ketua-pwi-riau-yang-baru
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau resmi mengelar Konferensi Provinsi (Konferprov) XIV tahun 2017. Acara ini digelar di gedung daerah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Konferprov ini dilaksanakan jelang usainya kepengurusan PWI Riau yang dipimpin Dheni Kurnia.
keasyikan-libur-lebaran-tiga-personel-polres-kepulauan-meranti-ini-lupa-masuk-dinas
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Menambah cuti usai libur panjang Lebaran 2017 ternyata tidak hanya dilakukan aparatur sipil negara (ASN). Beberapa personel kepolisian di wilayah hukum Polda Riau juga melakukannya. Namun, apa jadinya jika para polisi itu sampai lupa berdinas?
lincah-cekatan-jarijari-perempuan-selatpanjang-membuat-mi-sagu-yang-semakin-populer-di-nusantara
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Masyarakat Riau patut berbangga memiliki kuliner tradisional yang mulai naik daun, mi sagu. Olahan tepung sagu ini bisa dimasak dengan berbagai bumbu dan rasanya sudah banyak diakui orang.
kabarnya-akan-ada-demo-besarbesaran-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kabarnya bakal ada demo besar-besaran di Selatpanjang Kepulauan Meranti, Riau, tanggal 13 Juli 2017 pagi. Demo itu dengan tiga tuntutan, yaitu masalah beasiswa, bantuan ke Kemenag, dan penyaluran ADD tahun 2016 dan 2017.
ruang-tunggu-jembatan-penumpang-di-pelabuhan-tanjunggadai-kepulauan-meranti-ambruk-40-orang
MERANTI, POTRETNEWS.com - Ruang tunggu jembatan penumpang Tanjunggadai, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau ambruk. Akibatnya, sekitar 40 orang penumpang tercebur ke laut, Selasa (27/6/2017) pagi. Para penumpang naas itu hendak berangkat ke Selatpanjang. Mereka berada di ujung jembatan.
arus-mudik-tujuan-riau-daratan-naik-67-persen-didominasi-para-pekerja-dari-malaysia-ke-kampung
BATAM, POTRETNEWS.com - Arus mudik H-3 di pelabuhan domestik Tanjungbalai Karimun, kemarin (22/6/2017) tujuan Riau Daratan terjadi peningkatan mencapai 6,7 persen dibandingkan tahun 2016 lalu di hari yang sama.
aneh-resepsionis-wisma-dyva-selatpanjang-ngaku-tak-pegang-kunci-duplikat-saat-dirazia-padahal-ada
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Meranti bersama Kepolisian dan TNI menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Rabu (31/5/2017) malam. Saat mendatangi Wisma Dyva, tim tak berhasil melihat kamar yang ada tamu, sebab tak ada kunci duplikat.
wwwwww