Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
presiden-perintahkan-menteri-siti-nurbaya-tuntaskan-rtrw-riau-berikut-penjelasannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara soal Rencata Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau. Dirinya meminta kepada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) untuk segera menuntaskannya.
ditanya-soal-warga-meninggal-karena-kabut-asap-ini-jawaban-jokowi
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Setelah beberapa kali menunda kedatangannya ke Riau untuk melihat kabut asap, akhirnya Presiden Joko Widodo sampai juga ke Bumi Melayu itu, Jumat siang 9 Oktober 2015. Joko Widodo bersama rombongan datang ke Riau dari Sumatera Barat lewat jalur darat.
kedatangan-presiden-ke-posko-purna-mtq-pekanbaru-diumumkan-melalui-pengeras-suara-aparat-tni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjunganya ke Riau, lagi-lagi dipastikan ke Posko Kesehatan Purna MTQ Sudirman, Pekanbaru Riau, Jumat (9/10/2015).
agenda-di-riau-ternyata-tak-sesuai-rencana-jokowi-dikabarkan-langsung-menuju-mentawai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjunganya ke Riau, tidak sesuai rencana, pasukan pengamanan presiden (paspampres) akhirnya ikut kelabakan.
australia-tiongkok-malaysia-rusia-dan-singapura-akan-bantu-indonesia-atasi-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia akan bekerja sama dengan lima negara untuk mengatasi masalah kebakaran hutan dan lahan serta penyebaran asap. Pernyataan itu disampaikan juru bicara Kementerian Luar Negeri RI, Arrmanatha Nasir, di Jakarta, Kamis, 8 Oktober 2015.
ingin-maksimal-blusukan-kemungkinan-jokowi-pakai-heli-ke-riau-berikut-agendanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali mendapat jadwal terbaru kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (9/10/2015).
peringatan-kades-tak-digubris-penambang-pasir-liar-turap-tepian-kuala-pintas-desa-danaubaru
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah mengalami keretakan dan terancam roboh, turap penahan tebing tepian Kuala Pintas Desa Danaubaru, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kian terancam.
jokowi-pilih-nikmati-sate-mak-syukur-dan-keliling-sumbar
PADANG, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan akhirnya menunda kunjungannya ke daerah yang mengalami kebakaran hutan dan lahan di Sumatera seperti Riau dan Jambi pada Kamis (8/10/2015) ini. Mantan Walikota Solo itu pun dikabarkan memilih menikmati kuliner khas Minangkabau dan selanjutnya akan berkeliling keberapa lokasi di provinsi Sumatera Barat.
ini-cara-mahasiswa-rohil-melawan-asap
Ini Cara Mahasiswa Rohil Melawan Asap
Kamis, 08 Oktober 2015 16:56 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridha Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, berupaya melawan asap bertajuk ”Melawan Asap, STAI Ar-Ridha Peduli”. Sebanyak 50 orang yang tergabung dalam Dema, Sema dan Himaprodi bagikan 2 ribu masker.
prihatin-kabut-asap-asian-agri-bantu-10-ribu-masker-ke-anak-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asian Agri melalui program CSR (corporate social responsibility)-nya mendukung langkah konkret DPRD Provinsi Riau yang mengajak berbagai pihak untuk membantu korban asap, khususnya anak sekolah, dengan ikut serta memberikan bantuan masker gratis.
wwwwww