Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
batal-lagi-hari-ini-ke-riau-presiden-nginap-di-bukittinggi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan batal mendarat di Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (8/10/2015) hari ini. Saat ini Presiden sudah berada di Sumatera Barat dan direncanakan menginap di salah satu hotel di Kota Bukittinggi.
korban-asap-akan-dapat-kompensasi-rp900-ribu-per-orang-tapi-ada-syaratnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mewacanakan untuk memberi bantuan kepada korban asap di Sumatera dan Kalimantan. Kompensasi itu berupa uang yang besarannya Rp900 ribu per kepala keluarga.
akhirnya-jokowi-minta-bantuan-singapura-jepang-dan-rusia-untuk-tangani-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo akhirnya meminta bantuan kepada negara lain untuk membantu menangani kabut asap di Sumatera dan Kalimantan. Ada tiga negara yang dimintai bantuannya. Sebelumnya pemerintah Indonesia 'tahan santiang' atau menolak tawaran bantuan Singapura dengan dalih masih mampu mengatasi kebakaran lahan.
protes-kabut-asap-warga-thailand-ramairamai-datangi-konsulat-indonesia-di-bangkok
BANGKOK, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang telah membuat warga Sumatera, Kalimantan, Singapura, dan Malaysia menderita ternyata kini juga menyebabkan warga Thailand kesal.
terbang-ke-sumatera-jokowi-ini-kita-mau-ke-tempattempat-yang-ada-asapnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo telah bertolak menuju Sumatera dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (8/10) sekitar pukul 10.15 WIB. Presiden akan meninjau sejumlah daerah di Sumatera yang dilanda bencana asap.
sekarang-petinggi-riau-kumpul-di-vvip-lancang-kuning-pekanbaru-persiapan-penyambutan-presiden-karo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para petinggi di Riau mendadak disibukkan dengan wacana kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis (08/10/2015). Semuanya saat ini tengah berada di VVIP Lancang Kuning, Pekanbaru, Riau.
minta-presiden-jokowi-ke-riau-untuk-samasama-hirup-asap-massa-juga-desak-pt-indah-kiat-sinar-mas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi unjuk rasa mengatasnamakan Amanat Penderitaan Rakyat (Ampera), selain minta Presiden Jokowi untuk hadir ke Riau sekaligus merasakan penderitaan masyarakat akibat kabut asap, juga mendesak sejumlah perusahaan untuk mengganti kerugian masyarakat.
meski-kemungkinan-presiden-jokowi-sekadar-melintas-pemkab-inhu-tetap-lakukan-berbagai-persiapan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencananya Jumat (9/10/2016) hingga Sabtu (10/10/2015), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi akan berkunjung ke sejumlah wilayah yang terkena dampak kabut asap.
kata-menkes-masker-n95-justru-tak-baik-untuk-kesehatan-bikin-susah-bernafas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Masyarakat korban asap di Sumatera dan Kalimantan menuntut pemerintah mendistribusikan masker jenis N95 karena masker tipis biasa dinilai tak mempan untuk melawan asap. Namun, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek justru mengatakan masker N95 tak baik untuk pernapasan.
agenda-jokowi-ke-riau-mengecek-kantongkantong-penampungan-air
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait wacana kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Riau, berbagai persiapan penyambutan dan keamanan telah dilakukan. Direncanakan Jokowi akan "blusukan" atau mengecek embung-embung (tempat penampungan air, red) yang ada di Provinsi Riau.
wwwwww