Home > Berita > Kuansing
Kuansing
ajaib-meski-motornya-remuk-digilas-truk-batubara-yang-akan-dibawa-ke-pt-indah-kiat-perawang-wanita
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Eva (29), seorang perempuan yang bermukim di Bukitbetabuh Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau selamat dari kecelakaan maut, Selasa (13/12/2016) pagi di Jalan Lintas Telukkuantan - Kiliran Jao.
klaim-kebunnya-digusur-pt-rimba-lazuardi-warga-setiang-kecamatan-pucukrantau-mengadu-ke-dprd
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Setiang Kecamatan Pucukrantau mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (13/12/2016) pagi.
meski-bertentangan-dengan-permendagri-54-bupati-kuansing-tetap-masukkan-pejabat-nonjob-dalam-tim
TELUKKUANTAN, POTRETENEWS.com - Beberapa nama pejabat nonjob masuk dalam Tim Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau 2016-2021.
ahli-dewan-pers-saidulkarnain-ishak-humas-pemerintah-harus-taat-uu-pers-dan-turunannya-tidak-boleh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ahli Dewan Pers Drs Saidulkarnain Ishak mengatakan warga negara, termasuk humas pemerintah (pusat, provinsi, kabupaten dan kota) harus menaati Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers beserta turunannya (Peraturan Dewan Pers [PDP], keputusan, edaran dan lain-lain).
polisi-kuansing-ringkus-seorang-ibu-muda-dan-pria-bernama-andra-di-sentajo-raya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu muda diringkus Sat Opsnal Reserse Narkoba Polres Kuansing, Kuansing, Riau, Sabtu (10/12/2016) malam karena kedapatan menyimpan satu paket sabu-sabu.
kisah-cinta-terlarang-berujung-cabul-seorang-guru-mts-di-kuansing-dengan-sejumlah-siswinya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kasus pencabulan terhadap siswa yang dilakukan oleh gurunya kembali terjadi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kali ini, terjadi di MTs Negeri Pangean Pilial Inuman, setidaknya sudah ada lima siswa yang mengakui dicabuli Jr (57), sang guru.
tragis-setelah-ibunya-bunuh-diri-siswi-smp-di-kuansing-ini-berbulanbulan-dipaksa-jadi-pemuas-nafsu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - ME (15), tak kuasa melawan ketika mulut dan tangannya disekap oleh HS yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri. Dia dipaksa untuk melayani nafsu birahi sang ayah.
massa-bersenjata-kepung-polisi-yang-akan-menangkap-pembalak-liar-di-suaka-margasatwa-bukit-rimbang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan orang bersenjata tajam menghadang polisi yang akan menangkap pelaku pembalakan liar di Kawasan Suaka Margasatwa, Bukit Rimbang Baling, Riau.
73-orang-raih-penghargaan-karena-kedaulatan-pangan-ada-yang-dari-kuansing
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejumlah orang yang memiliki pengaruh dalam mewujudkan kedaulatan pangan, kemandirian pangan dan ketahanan pangan, mendapatkan penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (PAN). 15 orang menjadi perwakilan untuk menerima penghargaan dari presiden.
dua-pemuda-di-desa-sikakak-cerenti-kuansing-cekcok-lalu-bergumul-di-tengah-sawah-seorang-berhasil
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Perkelahian maut kembali terjadi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Sebelumnya, warga Pangean yang mengalami luka robek di kepala akibat sabetan senjata tajam.
wwwwww