Home > Berita > Kuansing
Kuansing
tanam-ganja-di-belakang-rumah-karyawan-pt-wjt-ini-berurusan-dengan-polisi-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berhasil menangkap RS (33), karyawan PT Warna Jingga Timur (WJT), Jumat (6/1/2017) pagi. Dari tangan RS, polisi berhasil mengamankan empat batang pohon ganja.
tak-sanggup-menggaji-mulai-hari-ini-pemkab-kuansing-resmi-rumahkan-2926-pegawai-honorer
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Krisis keuangan yang melanda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau memaksa bupati untuk merumahkan 2.926 pegawai honorer sejak hari ini (5/1/2017).
mengenal-lebih-dekat-akbp-dasuki-herlambang-kapolres-kuantan-singingi-yang-rela-jualan-rujak-dan
LAHIR dari orang tua penjual rujak dan pecel keliling kampung, membuat AKBP Dasuki Herlambang penuh semangat. Tak hanya mampu mengikuti jejak orangtua dalam mengulek bumbu, otak encer dan jenius berhasil membuatnya lolos masuk Akademi Kepolisian pada tahun 1993 dan lulus pada 1996 lalu.
legislator-rustam-effendi-sebut-kuansing-sudah-karam-dan-sarankan-sekda-agar-gadaikan-apbd-2017-ke
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Rustam Effendi menyebut kondisi Kuansing saat ini sudah ”karam”.
diduga-babat-hutan-lindung-bukitbetabuh-satu-unit-alat-berat-diamankan-warga-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Airbuluh Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengamankan sebuah alat berat yang beroperasi di kawasan Hutan Lindung Bukitbetabuh, Selasa (20/12/2016).
hatihati-banyak-makanan-kedaluwarsa-di-indomaret-telukkuantan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Toko modern Indomaret di Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menjual makanan yang sudah kedaluwarsa.
kasus-megaproyek-rp130-miliar-terbenam-di-kejari-kuansing-bpk-diminta-turun-tangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menelan biaya Rp 130 miliar, tiga megaproyek di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, justru terbengkalai. Akibatnya bangunan berupa pasar modern, hotel berbintang dan sebuah universitas, tak bisa dimanfaatkan masyarakat.
kawanan-penambang-emas-ilegal-di-kuansing-ditangkap-empat-warga-sumut-dan-seorang-dari-jateng
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Satuan Reskrim Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (19/12/2016) kembali menangkap para penambang emas ilegal. Setidaknya, ada sembilan orang yang diamankan di Gunung Toar.
dicuri-2-bulan-motor-milik-warga-desa-petaibaru-kuansing-akhirnya-ditemukan-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah hilang 2 bulan sejak Selasa 11 Oktober 2016, sepeda motor Honda Beat milik ibu rumah tangga, Sani (51) akhirnya ditemukan. Polisi berhasil menangkap pelaku yang mencuri motor milik Sani, di Kota Pekanbaru, Riau.
berasal-dari-rohul-dan-sumbar-dua-pemodal-tambang-emas-ilegal-di-kuansing-dibekuk-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekali pun sudah bolak balik digerebek, namun penambangan emas ilegal tetap marak di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kali ini pihak kepolisian berhasil menangkap dua orang pemodalnya.
wwwwww