Home > Berita > Kuansing
Kuansing
tertangkap-basah-curi-karet-di-kuansing-warga-asal-mentawai-ini-ketakutan-sampai-kencing-di-celana
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Jalurpatah Kecamatan Sentajoraya, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menangkap seorang pencuri karet, Minggu (20/11/2016) malam.
tiga-kabupaten-di-riau-berpotensi-diguyur-hujan-disertai-angin-kencang-dan-petir-warga-diminta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Riau diminta tetap waspada dengan berbagai kemungkinan buruk karena kondisi cuaca. Bahkan khususnya di tiga Kabupaten yakni Kuansing, Pelalawan dan Inhu, diperkirakan akan terjadi hujan ringan yang disertai angin kencang dan petir pada Minggu (20/11/2016).
jangan-gampang-percaya-omongan-dokter-divonis-gagal-ginjal-di-rsud-telukkuantan-pak-ijat-ternyata
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ijat, warga Koto Simandolak Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sangat terpukul mendengar penyakit yang diidapnya. 14 hari yang lalu, sang dokter yang merawatnya di RSUD Telukkuantan memvonisnya gagal ginjal.
berkas-perkara-istri-tua-rusak-mobil-istri-muda-dilimpahkan-ke-kejari-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan penyelidikan dan Penyidikan, Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melimpahkan perkara istri tua rusak mobil istri muda ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing, Rabu (16/11/2016) lalu.
sudah-lama-dicurigai-bagian-sindikat-narkoba-seorang-warga-jake-dicegat-di-depan-pos-babinsa-logas
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba. BACA JUGA:. Dikepung Polisi Kepulauan Meranti karena Diduga Miliki Narkoba, Pandi Ahmad Berhasil Kabur Lewat Jendela Sambil Bawa Parang Setengah Meter. Gila! Demi Selamatkan Narkoba yang Dibawa, Warga Selatpanjang Ini Nekat Serempet dan Bergumul dengan Polisi
didatangi-polisi-penambang-emas-tanpa-izin-di-kuansing-lari-terbiritbirit-masuk-hutan-sulikan-alias
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali menggerebek aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI) di Kelurahan Sinambek Kecamatan Kuantan Tengah.
razia-pekat-polisi-di-kuansing-amankan-7-wanita-muda-dari-kafe-lina-dan-kafe-kamput
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tujuh orang wanita pelayan warung remang-remang di kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, terjaring dalam razia penyakit masyarakat (pekat), Jumat (28/10/2016). Polisi kemudian menggelandang mereka ke kantor polisi untuk dilakukan pendataan dan surat perjanjian.
waw-keren-randai-kuantan-dan-beberapa-kesenian-di-riau-ditetapkan-jadi-warisan-budaya-takbenda
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menyerahkan sertifikat penetapan Warisan Budaya Takbenda Indonesia kepada 31 provinsi yang telah mengusulkan karya budaya anak bangsa.
memalukan-pasangan-muda-dari-riau-tertangkap-basah-sedang-mesum-di-dalam-mobil-feroza-di-areal
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Sepasang anak muda kembali tertangkap basah sedang memadu kasih di sebuah mobil Daihatsu Feroza dengan nomor polisi (nopol) BM 1467 TW yang tengah terparkir di Gedung Parkir Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (27/10/2016) sekira pukul 20.10 WIB.
diduga-korupsi-proyek-cetak-sawah-baru-mantan-kepala-uptd-tanaman-pangan-kuantan-tengah-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, akhirnya ES resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Kamis (27/10/2016) sore.
wwwwww