Home > Berita > Kuansing
Kuansing
baru-dikerjakan-dengan-biaya-miliaran-rupiah-jalan-lintas-pangean-lepau-gading-benai-di-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Secara kasat mata, permukaan jalan lintas Pangean - Lepau Gading Benai di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, bergelombang dan permukaan tak rata. Padahal jalan tersebut baru selesai dibangun pada tahun 2016 lalu.
ahli-pers-dewan-pers-menghindari-jeratan-hukum-diskominfo-dan-birobagian-humas-di-seluruh-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota) c.q. Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) atau biro/bagian humas di seluruh Indonesia diingatkan agar tidak latah dan tak ”menabrak” aturan terkait kerja sama dalam bentuk penerbitan iklan/advertorial/pariwara di media massa.
api-di-hutan-lindung-bukitbetabuh-yang-masuk-kawasan-kuansing-riau-sudah-padam-yang-masuk-wilayah
KUANSING, POTRETNEWS.com - Api sempat berkobar di Hutan Lindung Bukitbetabuh Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau. Peristiwa itu membuat petugas kewalahan untuk memadamkan lantaran kondisi jalan yang berbukit dan tidak ada sumber air.
hutan-lindung-bukitbetabuh-di-kuansing-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat melanda hutan lindung Bukitbetabuh yang berada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.
tujuh-titik-panas-mulai-terpantau-di-riau-paling-banyak-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, 7 titik panas mulai terpantau berada di Riau, Senin (9/1/2017).
perasaan-seorang-mamak-di-kuansing-ini-hancur-lebur-lihat-badan-anak-gadis-yang-tibatiba-subur
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga MD (39), warga salah satu desa di Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terkejut melihat perut RPG (16), anak gadisnya, yang semakin hari semakin besar.
warga-muaralembu-ini-terancam-masuk-penjara-garagara-berkomentar-buruk-yang-mencemarkan-nama-mantan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Mulutmu, harimaumu!. Pepatah ini mengajarkan kepada kita bahwa perkataan yang keluar dari mulut ini harus kita kendalikan. Jika tidak, perkataan itu menjadi ”galak” seperti harimau yang bisa menerkam balik kita.
tanam-ganja-di-belakang-rumah-karyawan-pt-wjt-ini-berurusan-dengan-polisi-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berhasil menangkap RS (33), karyawan PT Warna Jingga Timur (WJT), Jumat (6/1/2017) pagi. Dari tangan RS, polisi berhasil mengamankan empat batang pohon ganja.
tak-sanggup-menggaji-mulai-hari-ini-pemkab-kuansing-resmi-rumahkan-2926-pegawai-honorer
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Krisis keuangan yang melanda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau memaksa bupati untuk merumahkan 2.926 pegawai honorer sejak hari ini (5/1/2017).
mengenal-lebih-dekat-akbp-dasuki-herlambang-kapolres-kuantan-singingi-yang-rela-jualan-rujak-dan
LAHIR dari orang tua penjual rujak dan pecel keliling kampung, membuat AKBP Dasuki Herlambang penuh semangat. Tak hanya mampu mengikuti jejak orangtua dalam mengulek bumbu, otak encer dan jenius berhasil membuatnya lolos masuk Akademi Kepolisian pada tahun 1993 dan lulus pada 1996 lalu.
wwwwww