Home > Berita > Kuansing
Kuansing
berkebun-di-hutan-lindung-bukitbetabuh-pengadilan-nyatakan-wakil-bupati-kuansing-bersalah-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau memutuskan bahwa Wakil Bupati Kuantan Singingi (Wabup Kuansing), Halim alias Aliang dinyatakan bersalah membabat hutan lindung untuk kebun sawit. Pengadilan perintahkan kawasan kebun sawit harus dikosongkan dan dipulihkan kembali.
kejari-kuansing-lanjutkan-penyidikan-kasus-dugaan-korupsi-pembuatan-sertifikat-lahan-rp12-miliar-di
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau kembali melanjutkan penyidikan terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi dana pembuatan sertifikat tanah senilai Rp1,2 miliar dari PTPN V wilayah Pesikaian Cerenti kepada Koperasi Siampo Pelangi yang ada di Desa Pesikaian, Kecamatan Cerenti.
didemo-ratusan-warga-singingi-hilir-pt-wanasari-nusantara-santai-saja-eh-manajer-malah-minta
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - PT Wanasari Nusantara (WSN) tidak mengabulkan satu pun tuntutan dari Forum Komunikasi Karang Taruna tiga desa di Singingi Hilir.
ratusan-warga-singingi-hilir-kuansing-demo-pt-wanasari-nusantara-tuntut-kontribusi-perusahaan-dan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ribuan masyarakat dari tiga desa di Singingi Hilir mendatangi Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT Wanasari Nusantara (WSN), Rabu (21/9/2016) pagi. Unjuk rasa ini dilakukan karena tidak pedulinya perusahaan terhadap masyarakat sekitar.
marah-karena-cuek-dengan-lingkungan-sekitarnya-warga-singingi-hilir-besok-demo-pt-wanasari
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - PT Wana Sari Nusantara (WSN) dinilai tidak memiliki kepedulian terhadap warga yang ada di sekitarnya. Karena itu, warga dari Petaibaru, Simpang Raya dan Sungai Buluh akan unjuk rasa pada Rabu (21/9/2016) besok.
ikanikan-mati-mendadak-di-sungai-batang-pantai-kuansing-blh-kirim-sampel-air-dan-ikan-ke-labor-unri
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau mengirim sampel air Sungai Batang Pantai ke laboratorium perikanan Universitas Riau (Unri). Hal itu dilakukan untuk mengetahui penyebab matinya ikan di sungai tersebut.
penambangan-emas-tanpa-izin-di-kuansing-memakan-korban-seorang-pekerja-tewas-tertimbun-longsor
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI) di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali memakan korban. Adalah Nopriadi alias Inop (31), warga Bukitpedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik yang meregang nyawa saat bekerja di Petapahan, Gunung Toar.
tragis-coba-tangkap-ikan-yang-ngambang-di-sungai-batang-pantai-kuansing-karyawan-pt-tri-bakti
‎TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Marsudin (57), seorang karyawan PT Tri Bakti Sarimas tenggelam di Sungai Batang Pantai Desa Muara Petai Kecamatan Pucuk Rantau, Minggu (18/9/2016) sore. Ia bersama temannya mencoba menangkap ikan yang ngambang di sungai tersebut.
warga-tuding-limbah-pks-pt-tri-bakti-sarimas-penyebab-ikan-mati-di-sungai-batang-pantai-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Pucuk Rantau menuding Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik Tri Bakti Sarimas mencemari Sungai Batang Pantai. Akibatnya, ikan-ikan yang ada di sungai tersebut mati, Minggu (18/9/2016).
setelah-mogok-kerja-pt-duta-palma-nusantara-akhirnya-penuhi-tuntutan-karyawan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Anak perusahaan Darmex Agro Group yang beroperasi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, yakni PT Duta Palma Nusantara dan Cerenti Subur akhirnya mengabulkan tuntutan karyawan. Manajemen berjanji akan membayar sisa gaji selama tujuh bulan pada 20 September 2016.
wwwwww