Home > Berita > Kuansing
Kuansing
pupr-kuansing-tegaskan-jalan-petaibarusimpang-raya-yang-dirampok-pt-wanasari-nusantara-milik
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menegaskan ruas jalan Petaibaru - Simpang Raya di Singi Hilir merupakan jalan kabupaten. Kini, jalan sepanjang 1,7 Km dikuasai oleh PT Wanasari Nusantara.
kali-pertama-kota-telukkuantan-dapat-adipura-warga-kuansing-bersukacita
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kota Telukkuantan Kabupaten Kuantan Singingi berhasil meraih penghargaan Adipura tahun 2017. Sang bupati, Drs H Mursini MSi menerima langsung penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi, Rabu (2/8/2017) di Jakarta.di Plaza Ir Soejono Manggala Wanabakti Jakarta.
polda-riau-naikkan-status-ptpn-v-ke-tahap-penyidikan-terkait-dugaan-penggarapan-kawasan-hutan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Riau resmi menaikkan status PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V dari tahap penyelidikan ke penyidikan, terkait dugaan melakukan kegiatan perkebunan di kawasan hutan.
tragis-dongkrak-pengganjal-lepas-sopir-tewas-tergilas-truk-saat-perbaiki-ban-bocor-di-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib naas dialami Darmawi, Selasa (1/8/2017) siang. Pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut meregang nyawa usai tergilas truk fuso yang sedang ia perbaiki. Diduga, dongkrak pengganjal lepas, membuat mobil bertonase ini bergerak lalu melindas tubuh korban.
setelah-12-tahun-terpasang-kamera-otomatis-wwfbbksda-berhasil-potret-harimau-bermesraan-di-lanskap
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ada kabar gembira bertepatan dengan Global Tiger Day 2017 yang diperingati hari Minggu ini (30/7/2017) di beberapa kota di Indonesia dan juga di dunia, yaitu terpotretnya sepasang harimau Sumatera.
paripurna-dprd-kuansing-sepi-pejabat-seperti-kena-boikot
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemandangan yang tak lazim kembali terlihat di ruang Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (25/7/2017) siang. Kursi yang seharusnya diduduki pejabat, banyak yang kosong.
membidik-koruptor-beasiswa-mahasiswa-kuansing-yang-rugikan-negara-rp15-miliar
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sejak dinaikkan ke tingkat penyidikan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terus melakukan pendalaman atas kasus dugaan korupsi beasiswa bagi PNS di lingkungan Pemkab Kuansing. Dugaan korupsi tersebut telah merugikan negara senilai Rp1,5 miliar lebih.
bekas-tambang-emas-ilegal-makan-korban-seorang-bocah-di-pangean-tenggelam-saat-mandi-di-sungai
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Duka mendalam dirasakan keluarga Andi, warga Tanahbekali Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, setelah anak laki-lakinya tenggelam di Sungai Kuantan, Senin (24/7/2017) sore.
jalur-ngiang-kuantan-cahayo-nagori-singkirkan-rivalnya-di-final-pacu-jalur-rayon-iii-2017-baserah
KUANSING, POTRETNEWS.com - Jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari Desa Kampung Baru Kecamatan Gunung Toar berhasil memuncaki ajang Pacu Jalur Tradisional Rayon III di Tepian Lubuok Sobae Kecamatan Kuantan Hilir pada Sabtu (22/7/2017).
41-jalur-berlaga-di-partai-kedua-pacu-jalur-rayon-iii-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 41 jalur memastikan tempat di partai kedua, 21 Juli 2017. Empat puluh satu buah jalur berhasil mengandaskan lawan-lawannya di hari pertama Pacu Jalur Tradisional Rayon III di Tepian Lubuok Bosae Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, yang berlangsung 20 Juli 2017.
wwwwww