Home > Berita > Kuansing
Kuansing
zulmansyah-sekedang-pimpin-pwi-riau-periode-20172022
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Zulmansyah Sekedang pimpin Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Provinsi Riau periode 2017-2022. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferprov XIV PWI Riau yang berlangsung 14-15 Juli di Pangkalankerinci, Pelalawan.
jelang-pemilihan-ini-harapan-anggota-untuk-ketua-pwi-riau-yang-baru
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau resmi mengelar Konferensi Provinsi (Konferprov) XIV tahun 2017. Acara ini digelar di gedung daerah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Konferprov ini dilaksanakan jelang usainya kepengurusan PWI Riau yang dipimpin Dheni Kurnia.
buaye-kuning-keramat-dubalang-hitam-inhu-gondol-juara-pertama-pacu-jalur-rayon-i-kuansing
KUANSING, POTRETNEWS.com - Pacu Jalur Rayon I di Tepian Nyiur Melambai Sikakak Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, telah berakhir pada Sabtu (8/7/2017) lalu.
tuah-koghi-dubalang-ghajo-jawara-pacu-jalur-gunungtoar-2017
KUANSING, POTRETNEWS.com - Jalur kebanggaan Kenegerian Kari Telukkuantan, Tuah Koghi Dubalang Ghajo menjadi jawara pada Pacu Jalur uji coba 2017 di Kecamatan Gunungtoar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
70-pejabat-pemkab-siak-dilantik-ini-dia-namanama-yang-menduduki-pejabat-tinggi-pratama
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 70 pejabat di lingkungan Pemkab Siak dilantik, Kamis (6/7/2017). Pelantikan dan pengembilan sumpah para pejabat ini dilakukan di ruangan Raja Indra Pahlawan, Kantor Bupati Siak.
warga-dumai-penjual-kulit-harimau-sumatera-berhasil-kabur-dari-kawalan-petugas-kejaksaan-negeri
JAMBI, POTRETNEWS.com - Syamsir (55) penjual kulit Harimau Sumatera, warga Jalan Gunung Merapai, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai, Provinsi Riau, yang ditangkap 24 April lalu, berhasil kabur dari pengawasan petugas Kejaksaan Negeri Muarabungo, kemarin (20/6/2017).
saat-bupati-inhil-manfaatkan-safari-ramadan-jaring-aspirasi-dan-masukan-warga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kegiatan Safari Ramadan 1438 Hijiriyah dimanfaatkan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan informasi dan mendapatkan informasi pembangunan dari masyarakat.
siswa-smp-kuansing-yang-hilang-di-gunung-marapi-sumbar-dirawat-di-rumah-sakit-batusangkar-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasca ditemukan setelah dinyatakan hilang dari pendakian Gunung Marapi, Sumatera Barat, Yandri saat ini mendapat perawatan di Rumah Sakit Batusangkar.
pendaki-asal-riau-yang-hilang-di-gunung-marapi-sumbar-lantaran-kurang-persiapan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaki asal Provinsi Riau bernama Yandri, yang hilang di Gunung Marapi, Sumatera Barat (Sumbar), ikut dalam rombongan pendaki dengan persiapan kurang memadai.
siswa-smp-kuansing-yang-hilang-di-gunung-marapi-sumbar-akhirnya-ditemukan-selama-3-hari-berada-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Satu pendaki asal Riau yang tersesat di Gunung Marapi Sumatera Barat (Sumbar) akhirnya ditemukan tim gabungan. Kondisinya dinyatakan sehat.
wwwwww