Home > Berita > Kuansing
Kuansing
panwaslu-kuansing-buka-rekrutmen-panwaslu-kecamatan
Panwaslu Kuansing Buka Rekrutmen Panwaslu Kecamatan
Sabtu, 16 September 2017 10:26 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jelang Pemilihan Gubernur Riau pada 27 Juni 2018, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kuantan Singingi melakukan berbagai persiapan terutama perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kuantan Singingi.
k3s-dinas-sosial-pmd-kuantan-singingi-bagibagi-sembako-dan-khitan-massalkan-anak-warga-kurang-mampu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) merupakan organisasi yang memiliki fungsi menyelenggarakan kesejahteraan sosial di tingkat kabupaten/kota.
maling-motor-di-mesjid-nyaris-tewas-diamuk-massa-di-kuansing
KUANSING, POTRETNEWS.com - NG, seorang pemuda pengangguran nyaris tewas dihakimi massa saat dirinya ketahuan mencuri sepeda motor warga yang sedang salat subuh di Mesjid Al-Hidayah Desa Titianmodangkopah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
save-pendidikan-smpn-6-singingi-desa-pangkalan-indarung-kuansing-jadi-viral-di-medsos
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Netizen di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau dihebohkan dengan foto dua orang pelajar putri yang memegang kertas karton berisi pesan simpatik terhadap pendidikan di sekolah mereka.
besok-presiden-jokowi-berikan-penghargaan-predikat-wtp-ke-pemkab-siak-di-istana-negara
SIAK,POTRETNEWS.com  - Jika tidak halangan apa pun, Kamis besok (14/9/2017) Presiden Republik Indonesia, bakal menyerahkan penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten Siak lantaran mengelola keuangan daerah dengan baik dan transparan.
gubernur-andi-rachman-tak-masalahkan-8-bupati-dan-wali-kota-di-riau-tidak-hadiri-rakor-penyelesaian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tak masalahkan meskipun sejumlah bupati dan wali kota di wilayahnya tidak hadir dalam rapat koordinasi (Rapat) bersama gubernur 2017 tentang penyelesaian konflik berlatarbelakang politik dan batas daerah di Hotel Premier Pekanbaru, Selasa (12/9/2017).
data-icw-pada-semester-i-tahun-2017-riau-masuk-5-besar-provinsi-terkorup
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tertangkapnya Wali Kota Tegal Siti Masitha dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK pada Selasa (29/8/2017) lalu menambah rentetan daftar hitam kiprah kepala daerah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan rakyat.
anggota-panwaslu-seprovinsi-riau-resmi-bertugas-siapa-saja-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se Provinsi Riau, Jumat (25/8/2017) lalu.
12-ribu-pendayung-adu-cepat-di-festival-pacu-jalur-2017-telukkuantan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Festival Pacu Jalur di Provinsi Riau resmi dibuka. Lebih dari 12.000 pedayung yang tergabung dalam 193 jalur.
lagi-asyikasyiknya-nonton-pacu-jalur-warga-dikagetkan-dengan-suara-seperti-orang-berhubungan-intim
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Saat masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sedang asik menonton pacu jalur, tiba-tiba keluar suara orang yang sedang berhubungan intim dari Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kuansing, Kamis (24/8/2017) sore.
wwwwww