Home > Berita > Kuansing
Kuansing
ramadan-ternoda-oleh-dua-kelompok-pemuda-yang-terlibat-tawuran-di-benai-kuansing-tiga-sepeda-motor
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kesucian bulan Ramadan kembali ternoda dengan adanya perkelahian di Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (5/6/2017) malam.
sang-anak-masih-hilang-di-gunung-marapi-ibunya-di-kuansing-pingsan-berkalikali
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Keberadaan Yandri (15), warga Pulau Ingu Kecamatan Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang terjebak di Gunung Marapi Sumatera Barat belum diketahui. Sementara, keberadaan lima pendaki lainnya asal Kuansing sudah dievakuasi Tim SAR.
daftar-16-nama-yang-berada-di-puncak-kala-gunung-marapi-sumbar-meletus-mayoritas-warga-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 pendaki yang terdiri dari mahasiswa, pelajar dan wiraswasta asal Pekanbaru, Riau, hilang kontak saat melakukan pendakian Gunung Marapi Nagari Kotobaru, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Mereka diduga tersesat di objek wisata alam gunung tersebut.
tepati-janji-syamsuar-bernostalgia-dengan-wabup-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Politisi Haji Syamsuar melakukan Safari Ramadan ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau. Kedatangannya langsung disambut Wakil Bupati Kuansing H Halim didampingi sejumlah tokoh masyarakat di daerah itu.
pagipagi-warga-pangean-kuansing-dihebohkan-penemuan-seekor-sapi-mati-dan-satunya-lagi-hanya-tinggal
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dihebohkan dengan penemuan dua ekor sapi yang sudah mati, Sabtu (3/6/2017) pagi.
kado-genap-setahun-mursini-jadi-bupati-kuansing-juru-kunci-unkp-smp-seriau
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Satu tahun memimpin Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Mursini - Halim mendapat ”kado pahit” dari dunia pendidikan. Sebab, hasil Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) tingkat SMP, Kuansing berada di urutan terakhir alias juru kunci se-Riau.
besok-mursinihalim-genap-setahun-jadi-bupatiwakil-bupati-apa-kabar-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Doktorandus (Drs) H Mursini, MSi berpasangan dengan H. Halim menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada akhir tahun 2015.
jeritan-hati-guru-bantu-smp-provinsi-riau-di-kuansing-yang-sudah-lima-bulan-puasa-mau-makan-apa
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Guru bantu Provinsi Riau yang ada di Kuantan Singingi (Kuansing) berharap Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman segera membayarkan gaji mereka. Sebab, sejak Januari hingga Mei 2017, mereka belum menerima gaji.
setelah-kampar-dan-rohul-warga-kuansing-keluhkan-buruknya-pelayanan-pln
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Warga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sangat kecewa dengan layanan PLN di awal Ramadan 1438 H. Sebab, listrik sering mati dan ada juga mati seharian.
duh-sudah-dianggarkan-rp150-juta-pemkab-kuansing-tetap-tak-laksanakan-kegiatan-imandi-balimaui
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau telah menganggarkan Rp150 juta pada APBD 2017 untuk kegiatan Mandi Balimau dan Perahu Baganduang.
wwwwww