Home > Berita > Kuansing
Kuansing
maling-beraksi-di-kantor-kua-gunungtoar-kuantan-singingi-yang-dibawa-kabur-hanya-buku-nikah-kosong
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tergolong unik. Sebab, dari sekian banyak benda berharga di Kantor Urusan Agama (KUA) Gunungtoar, hanya buku nikah kosong dan printer yang hilang.
bupati-mursini-apresiasi-kecamatan-pucukrantau-yang-sukses-jadi-tuan-rumah-mtq-ke16-tingkat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2017 yang dilaksanakan di Kecamatan Pucukrantau sejak 17 sampai 21 Oktober 2017 silam telah resmi ditutup oleh Bupati Drs H Mursini MSi pada Sabtu (21/10/2017) lalu.
astaga-sepuluh-kabupaten-dan-kota-di-riau-endemis-kaki-gajah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat saat ini sepuluh kabupaten/kota di wilayah setempat masih dinyatakan endemis atau belum bebas dari penyakit kaki gajah (filariasis).
tersangka-kasus-korupsi-siampo-pelangi-beberkan-adanya-aliran-dana-ke-oknum-petinggi-ptpn-v
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tersangka kasus korupsi sertifikat kebun Koperasi Siampo Pelangi Cerenti, Arlimus membeberkan adanya aliran dana ke oknum petinggi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V Pekanbaru.
seleksi-tes-wawancara-panwaslu-kecamatan-sekuantan-singingi-dimulai-hari-ini
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau akan melaksanakan seleksi tes wawancara terhadap Calon Panwaslu Kecamatan pada 10 - 11 Oktober 2017 di ruang kelas Balai Diklat Pemda Kuansing sebelah Kantor Panwaslu Kuantan Singingi, Telukkuantan.
dua-warga-desa-sikakak-cerenti-lolos-dari-maut-usai-bergulat-sengit-dengan-buaya-di-sungai-kuantan
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Serangan buaya ganas kembali terjadi di Provinsi Riau. Dua warga di Desa Sikakak, ‎Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, selamat setelah diserang buaya di sungai setempat.
bappeda-litbang-kuansing-dan-pmap7-sosialisasikan-pentingnya-rtrw-dengan-partisipasi-masyarakat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Penataan ruang merupakan kepentingan seluruh lapisan masyarakat. Penataan ruang bertujuan adalah untuk mewujudkan ruang wilayah nasional yang aman, nyaman, produktif dan berkelanjutan berlandaskan wawasan nusantara dan ketahanan nasional.
elfi-indrawanis-resmi-jadi-rektor-baru-universitas-islam-kuantan-singingi-20172021
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) kini resmi dipimpin oleh rektor baru, Ir H Elfi Indrawanis MM. Dia resmi dilantik sebagai rektor Uniks periode 2017-2021 pada Rabu (27/9/2017), di Kampus Uniks, Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Riau.
panwaslu-kuansing-mulai-verifikasi-392-berkas-calon-panwaslu-kecamatan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Rekrutmen Calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau resmi ditutup Selasa (26/9/2017).
pt-wanasari-nusantara-dilaporkan-ke-gubernur-riau-dan-kementerian-pu-terkait-status-jalan-sepanjang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing) akan melaporkan PT. Wanasari Nusantara ke Gubernur Riau dan Kementerian Pekerjaan Umum (PU). Hal itu dilakukan untuk mengetahui status jalan sepanjang 1,7 Km yang berada di kawasan HGU Wanasari.
wwwwww