Home > Berita > Kuansing
Kuansing
penimbun-solar-subsidi-di-riau-ditangkap-polisi-diduha-hendak-dijual-ke-lokasi-tambang-emas-ilegal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua orang terduga pelaku penimbunan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bersubsidi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, ditangkap polisi.
jelang-puasa-kapolres-kuansing-sambung-rasa-dengan-insan-media
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kuantan Singingi (Kuansing) Wilayah Riau menggelar sambung rasa dalam jalinan silaturahmi dengan para wartawan daerah itu di salah tempat di Kota Telukkuantan, Senin (20/3/2023).
bawaslu-kuansing-ekspose-hasil-pengawasan-coklit-pemilu-2024
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi merilis hasil pengawasan Coklit pada 15 Maret 2023.Bawaslu setempat bersama Panwaslu Kecamatan dan 229 Panwaslu Kelurahan/Desa di Kabupaten Kuantan Singingi telah melakukan pengawasan terhadap pencocokan penelitian (coklit) Pemilu 2024.
bawaslu-kuansing-ekspose-hasil-pengawasan-coklit-pemilu-2024
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi merilis hasil pengawasan Coklit pada 15 Maret 2023.Bawaslu setempat bersama Panwaslu Kecamatan dan 229 Panwaslu Kelurahan/Desa di Kabupaten Kuantan Singingi telah melakukan pengawasan terhadap pencocokan penelitian (coklit) Pemilu 2024.
dibuka-plt-bupati-kuansing-mubes-dob-kuantan-mudik-lama-berlangsung-sukses-suhardiman-amby-saya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Masyarakat Kuantan Mudik lama, yang saat ini terdiri dari Kecamatan Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Gunung Toar dan Pucuk Rantau telah merencanakan untuk memisahkan diri dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau dengan membentuk daerah otonomi baru (DOB) yang diberi nama Kabupaten Kuantan Hulu Pucuk Rantau.
kasus-penemuan-bayi-di-kuansing-terkuak-sang-ibu-yang-masih-pelajar-smp-punya-dua-pacar-pria-dewasa
KUANSING, POTRETNEWS.com — Kasus penemuan mayat bayi di kawasan perkemahan besar Pramuka Pangean Scout Camp V, Bumi Jai Jai Raok, Desa Padang Tanggung Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, akhirnya terkuak.
dua-oknum-polisi-diperiksa-propam-terkait-kabar-dugaan-pemerasan-rp50-juta
KUANSING, POTRETNEWS.com — Dua oknum polisi dari Polres Kuantan Singingi (Kuansing) diperiksa Propam Polda Riau. Kedua polisi diperiksa terkait kabar dugaan pemerasan Rp 50 juta.
dilepas-kadis-dikpora-tim-futsal-kuansing-siap-berlaga-di-kejurprov-riau-2023
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tim futsal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Jumat (3/3/2023) siang resmi dilepas untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal Riau tahun 2023.
ajudan-kapolres-kuansing-riau-tewas-tergantung-di-asrama-tempat-tinggalnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang personel polisi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang sehari-hari mendampingi Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Rendra Oktha Dinata sebagai ajudan, Briptu RY, ditemukan tewas tergantung di asrama polisi tempat tinggalnya. Dari hasil pemeriksaan medis, ditemukan tanda-tanda bahwa korban bunuh diri.
baru-sebulan-jabat-kadis-dikpora-kuansing-doni-aprialdi-intensif-sambangi-sekolahsekolah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tekad dan kesungguhan yang ditunjukkan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadis Dikpora) Kabupaten Kuantan (Kuansing) H Doni Aprialdi SH MH untuk memajukan pendidikan di wilayahnya mendapat respons positif dari para guru dan anak didik di daerah ini.
wwwwww