PotretNews.com Minggu 17 November 2019
Home >  Berita >  Kuansing
Kuansing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menjatuhkan sanksi kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi, Ahdanan, berupa peringatan keras dan pemberhentian dari jabatannya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan jemaah haji lanjut usia (calhaj lansia) Tukiman (69) dan Katijem (58), akhirnya bertemu di Makkah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memastikan bakal memilih kader terbaik untuk menduduki kursi ketua atau wakil ketua DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Zamri Bin Yasaman 25 tahun, dideportase ke negara asalnya, Malaysia, Jumat (26/7/2019). Dia dinyatakan telah melanggar Undang-undang Keimigrasian karena visa kunjungan di Indonesia telah lama habis.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor buaya muara (Crocodylus porosus) ditangkap warga di Sungai Kuantan, Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Warga di desa ini nekat menangkap buaya di sungai. Alasannya, buaya ini meresahkan kehidupan warga.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Perburuan buaya di Sungai Kuantan, tepatnya di wilayah Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau untuk sementara waktu dihentikan. Nantinya perburuan kembali akan dilakukan.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau tengah menggalakkan pariwisata sebagai landmark daerah dan sumber ekonomi kreatif bagi masyarakat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Konflik satwa dilindungi dengan manusia kembali terjadi di Provinsi Riau. Kali ini, seorang pria di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diterkam buaya saat mandi subuh di sungai.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) telah menggelar Sidang Pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik terhadap ketua dan anggota KPU Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat 14 Juni 2019 kemarin.
       
        Loading...    
           
www www