PotretNews.com Rabu 20 November 2019
Home >  Berita >  Kuansing
Kuansing
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Warga Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau pada 1 Januari 2019 dikejutkan dengan banyaknya ikan mati di aliran Sungai Siampo.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilik usaha ekspedisi atau jasa angkutan dijadikan tersangka. Dia dijadikan tersangka karena memodifikasi truk ringan menjadi truk besar.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan membangun gedung perpustakaan daerah pada dua tahun anggaran.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Prastian Adi Putra (9) dan Febrian Kopani (7) anak dari Nimbrot Panggabean, karyawan PT Duta Palma Nusantara (DPN), Kuantan Singingi, Riau, tenggelam di Sungai Kukok dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Ini tentang kisah sedih seorang kuli bangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau yang cacat akibat pekerjaan yang dilakoninya, namun tidak bisa berobat.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Juniati (53) warga Dusun Komang, Desa Talontam Benai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi Riau ditemukan tewas dengan sejumlah luka di lehernya.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Desa Talontambenai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (29/12/2018) dihebohkan dengan penemuan seorang wanita yang tewas dengan luka robek di leher.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Radio Kuansing FM secara legal dan sah sudah dapat mengudara atau on air guna memberikan informasi kepada masyarakat Kuantan Singingi.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Sako Pangean tidak terima dengan ulah bus besar melewati jalan di Dusun II. Sebab, selain jalan yang kecil juga sudah rusak dan bertambah rusak ketika dilewati mobil besar seperti bus.
       
        Loading...    
           
www www