Home > Berita > Kuansing
Kuansing
berwisata-di-danau-kebun-nopi-kuansing
Berwisata di Danau Kebun Nopi Kuansing
Rabu, 20 April 2022 09:00 WIB
KUANSING, POTRETNEWS.com — Danau Kebun Nopi yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) merupakan sebuah danau buatan yang dibangun untuk kebutuhan kegiatan PON pada tahun 2012. Danau ini dibuat sebagai bagian dari venue olahraga, tepatnya olahraga dayung. Danau ini terletak di Desa Bukit Pedusunan, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Usai perhelatan pesta olahraga tingkat nasional tersebut, danau ini pun dijadikan sebagai tempat wisata tirta atau wisata air. Beberapa pihak bahkan menyebutkan, venue ini menjadi salah satu venue olahraga dayung terbaik yang ada di Indonesia.
silat-pangean-wisata-budaya-dari-kuansing
Silat Pangean, Wisata Budaya dari Kuansing
Rabu, 20 April 2022 07:14 WIB
KUANSING, POTRETNEWS.com — Silat Pangean yang berasal dari Kuansing Provinsi Riau ini menjadi salah satu dari 14 warisan budaya Riau yang ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda Indonesia tahun 2018 yang berasal dari Riau. Hal ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Republik Indonesia Nomor 264/M/2018 Tentang Penetapan Warisan Budaya Takbenda Indonesia Tahun 2018 pada tanggal 21 September 2018. 
pesona-wisata-tepian-narosa-lokasi-pacu-jalur-kuantan-singingi
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Bila Anda sudah sering menyaksikan event tahunan di Kuantan Singingi yang menjadi salah satu agenda wisata nasional yakni Paju Jalur Taluk Kuantan, tentu tidak asing lagi dengan nama tempat Tepian Narosa. Sepanjang tepian sungai Teluk Kuantan yang menjadi lokasi digelarnya event ini merupakan lokasi Tepian Narosa yang dikunjungi ribuan wisatawan setiap tahunnya.
wisata-air-terjun-tujuh-tingkat-batang-koban-di-kuantan-singingi-semakin-populer
TALUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Kabupaten Kuantan Singingi merupakan salah satu kabupaten di Riau yang kaya dengan objek wisata ar terjun. Salah satu yang sangat terkenal di Kuansing adalah air terjun Tujuh Tingkat Batang Koban. Letaknya berada di Desa Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Bukan hanya terkenal di Riau, air terjun ini pun sudah banyak diliput media-media nasional dan mulai dikunjungi wisatawan regional maupun nasional.
kunjungan-safari-ramadan-di-desa-pisangberebus-plt-bupati-kuansing-bagikan-sertifikat-tanah-dan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Plt Bupati Kuatan Singingi, Suhardiman Amby bersama Sekda Dedy Sambudi dan sejumlah Kepala OPD melakukan safari ramadan di Desa Pisangberebus, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Mesjid Arrahman, Senin (11/4 2022).
lantik-sejumlah-kadis-plt-bupati-kuansing-minta-jajarannya-pahami-tupoksi
KUNTAN SINGINGI POTRETNEWS.com — Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), yang dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby di ruang multimedia kantor bupati di Telukkuantan , Senin (11 April 2022).
sambung-rasa-lewat-safari-ramadan-plt-bupati-kuansing-serap-aspirasi-masyarakat-desa-sitiang
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby beserta Sekretaris Daerah, Dedi Sambudi, Kepala Kantor Kemenag Kuansing dan sejumlah Kepala OPD melakukan safari ramadan ke Desa Sitiang, Kecamatan Pucuk Rantau, Sabtu (9/4/2022).
ini-pesan-plt-bupati-kuansing-ke-jemaah-masjid-baitul-muttaqin-singingi-hilir
KUANSING, POTRETNEWS.com — Agenda Safari Ramadan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Suhardiman Amby ke Masjid Baitul Muttaqin pada Jumat (8/4/2022) malam berlangsung khidmat.
kades-beringinjaya-kuansing-raib-tanpa-kabar-nurjani-dilantik-sebagai-paw
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Setelah tidak ada kabar keberadaan kepala Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir Antonius Wahyu Ninggrat sejak Juli tahun lalu, maka Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby pada Jumat (8/4/2022) melantik Nurjaini sebagai pengganti antarwaktu (PAW) untuk mengisi kekosongan agar kembali berjalannya pemerintahan desa yang diharapkan seluruh masyarakat.
pesan-plt-bupati-kuansing-kepada-jemaah-masjid-nurul-jihad-kuantan-mudik-jangan-mudah-termakan-isu
KUANSING, POTRETNEWS.com — Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau masih berlanjut yang langsung dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuansing Suhardiman Amby.
wwwwww