PotretNews.com Kamis 23 Januari 2020
Home >  Berita >  Kuansing
Kuansing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, menangkap Baja Tule Laia (33), yang diduga telah membunuh Iwan Halawa (35).
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepala Desa Setiang, Iramsi (60) ditahan polisi karena dugaan kasus ijazah palsu. Berkasnya sudah lengkap alias P21 yang dilimpahkan Polres Kuantan Singingi ke kejaksaan.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Diduga menggauli isteri orang, salah seorang oknum anggota DPRD Kuansing berinisial DR dilaporkan keluarga korban ke Polres Kuansing dan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kuansing, Selasa (22/1/2019).
Panwaslu Pangean Santuni Lansia
Selasa, 22 Januari 2019 12:17 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi menggelar kegiatan ”Peduli Masyarakat Miskin dan Jompo”.
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Warga Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau pada 1 Januari 2019 dikejutkan dengan banyaknya ikan mati di aliran Sungai Siampo.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilik usaha ekspedisi atau jasa angkutan dijadikan tersangka. Dia dijadikan tersangka karena memodifikasi truk ringan menjadi truk besar.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan membangun gedung perpustakaan daerah pada dua tahun anggaran.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Prastian Adi Putra (9) dan Febrian Kopani (7) anak dari Nimbrot Panggabean, karyawan PT Duta Palma Nusantara (DPN), Kuantan Singingi, Riau, tenggelam di Sungai Kukok dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Ini tentang kisah sedih seorang kuli bangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau yang cacat akibat pekerjaan yang dilakoninya, namun tidak bisa berobat.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Juniati (53) warga Dusun Komang, Desa Talontam Benai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi Riau ditemukan tewas dengan sejumlah luka di lehernya.
Loading...
www www