Home > Berita > Kuansing
Kuansing
diguyur-hujan-seratusan-rumah-warga-kecamatan-bantan-bengkalis-terendam-banjir
BANTAN, POTRETNEWS.com — Dalam sebulan ini, intensitas curah hujan sangat tinggi dan mengakibatkan sejumlah ruas jalan dan rumah di beberapa desa di Kecamatan Bantan terendam banjir.
pembangunan-hotel-kuansing-tak-kunjung-selesai-meski-dianggarkan-rp59-miliar-2-pejabat-pemkab
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi (Kejari Kuansing) menetapkan Kepala Bappeda 2011-2013 berinisial HY sebagai tersangka korupsi. Dia merugikan negara Rp22 miliar dalam proyek pembangunan hotel milik pemerintah daerah.
demi-jadi-pppk-di-pemkab-kuantan-singingi-riau-seorang-peserta-akan-ujian-di-sulawesi-tenggara
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Sebanyak 1.934 orang dinyatakan lolos seleksi administrasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tahun 2023.
jaksa-periksa-kadiskes-kuantan-singingi-terkait-dugaan-korupsi-igd-rsud-telukkuantan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Nurhadi Puspandoyo menegaskan pihaknya mengatensikan penyelesaian kasus dugaan korupsi Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Telukkuantan.Pemanggilan saksi-saksi terus dilakukan, agar mendapatkan bukti-bukti supaya penetapan tahap selanjutnya bisa dilakukan segera.
telan-biaya-pembangunan-rp18-miliar-gedung-perpustakaan-kuantan-singingi-ternyata-disandera-pihak
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Gedung Pustaka Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) disebut-sebut salah satu termegah di Provinsi Riau. Gedung empat lantai ini dilengkapi dengan fasilitas lift. Namun, kemegahan gedung ini belum sepenuhnya bisa dinikmati oleh masyarakat. Sebab, proyek multiyears Rp18 miliar ini masih ”disandera” pihak ketiga. Kondisi ini terungkap saat Komisi I DPRD Kuansing menggelar rapat dengar pendapat dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dipersip) pada 18 September 2023.
penambang-emas-di-kuantan-singingi-ditemukan-tak-bernyawa-akibat-tertimbun-longsor
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Seorang penambang emas ditemukan tak bernyawa akibat tertimbun longsor di Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kamis (14/9/2023).
170-benda-arkeologi-ditemukan-di-kawasan-logas-kuantan-singingi-gubernur-syamsuar-ini-sebagai-bukti
POTRETNEWS.com — Penelitian arkeologi di kawasan Logas, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, menemukan sejumlah benda berupa alat-alat batu sederhana. Temuan ini dianggap penting bagi sejarah dan budaya Provinsi Riau.
penimbun-solar-subsidi-di-riau-ditangkap-polisi-diduha-hendak-dijual-ke-lokasi-tambang-emas-ilegal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua orang terduga pelaku penimbunan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bersubsidi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, ditangkap polisi.
jelang-puasa-kapolres-kuansing-sambung-rasa-dengan-insan-media
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kuantan Singingi (Kuansing) Wilayah Riau menggelar sambung rasa dalam jalinan silaturahmi dengan para wartawan daerah itu di salah tempat di Kota Telukkuantan, Senin (20/3/2023).
bawaslu-kuansing-ekspose-hasil-pengawasan-coklit-pemilu-2024
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi merilis hasil pengawasan Coklit pada 15 Maret 2023.Bawaslu setempat bersama Panwaslu Kecamatan dan 229 Panwaslu Kelurahan/Desa di Kabupaten Kuantan Singingi telah melakukan pengawasan terhadap pencocokan penelitian (coklit) Pemilu 2024.
wwwwww