Home > Berita > Kuansing
Kuansing
kbi-vihara-sriwijaya-kuansing-gandeng-polisi-bagibagi-takjil-di-telukkuantan-dan-baserah
KUANSING, POTRETNEWS.com — Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI) Vihara Sriwijaya Telukkuantan dan Baserah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, serentak membagikan sebanyak 2.350 paket takjil buka Puasa. Adapun rinciannya yakni; 1.530 paket didistribusikan di Telukkuantan, dan 820 paket disalurkan di Baserah. Takjil tersebut berupa makanan dan minuman (bubur kacang hijau, bubur sumsum, jongkong, cincau, sirup, es buah, jeruk madu, jus timun, kolak kurma, dan lain lain ).
safari-ramadan-di-masjid-miftahul-jannah-plt-bupati-kuansing-minta-masyarakat-jaga-kekompakan
KUANSING, POTRETNEWS.com — Safari Ramadan hari kedua Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing) bertempat di Masjid Miftahul Jannah Desa Logas Kecamatan Singingi, Pelaksana Tugas (Plt) Suhardiman Amby meminta kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan. Hal tersebut disampaikannya , Rabu (5/4/2022) malam.
4-fraksi-absen-di-sidang-paripurna-penyampaian-lkpj-bupati-kuansing-ta-2021-batal-digelar
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2021 oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby, pada sidang paripurna di gedung DPRD Kabupaten Kuansing, Selasa (5/4/2022) batal digelar disebabkan tidak memenuhi syarat kuorum atau jumlah minimum kehadiran anggota dewan dalam rapat.
kasus-aborsi-dan-pembuangan-bayi-di-kuansing-terbongkar
KUANSING, POTRETNEWS.com — Pasangan muda mudi menjadi pelaku kasus aborsi di Kuansing, Riau. Satu tersangka merupakan seorang mahasiswi berinisial R, 21 tahun warga Kecamatan Kuantan Hilir. Satu lagi pria berinisial IC, 24 tahun tinggal di Dusun Luar Parit, Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah.
dinas-sosial-kuansing-dan-pn-telukkuantan-sepakat-beri-pelayanan-terbaik-terhadap-disabilitas
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau menandatangani perjanjian kerja sama dengan Pengadilan Negeri (PN) Telukkuantan terkait pelayanan terhadap disabilitas, Kamis (31/3/2022) di kantor PN setempat.
ketua-dan-wakil-ketua-pn-telukkuantan-pindah-tugas-bupati-kuansing-apresiasi-sinergisitas
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik yang terjalin dalam Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) pada acara perpisahan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kuansing, di lapangan kantor PN, Kamis (31/03/2022).
man-1-kuantan-singingi-raih-juara-kompetisi-sains-internasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Prestasi membanggakan datang dari pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kuantan Singigi (Kuansing). Tim MAN 1 Kuansing berhasil meraih medali emas dalam Engineering Category Youth International Science Fair (YISF).
napi-lapas-tanjunggusta-medan-jual-narkoba-ke-2-pria-di-bagansiapiapi-rokan-hilir-dikirim-via
ROHIL, POTRETNEWS.com — Peredaran narkoba yang dikendalikan dari lapas kembali diungkap polisi. Kali ini pelakunya berada di Lapas Tanjng Gusta Medan yang menjual sabu kepada 2 pria di Rohil Riau. Barang haram itu dikirim lewat mobil travel.
berkas-perkara-andi-putra-dilimpahkan-ke-pengadilan-tipikor-pekanbaru-penahanan-masih-dititipkan-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melimpahkan berkas perkara Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) nonaktif Andi Putra ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru.
bersantai-sejenak-di-taman-jalur
Bersantai Sejenak di Taman Jalur
Senin, 07 Maret 2022 10:40 WIB
KUANSING, POTRETNEWS.com — Setelah lelah dengan aktivitas sepanjang hari pasti teman-teman semua ingin santai dan beristirahat sejenak dari aktivitas yang padat. atau mungkin nongkrong bersama teman maupun keluarga. Kali ini kita akan jalan-jalan ke salah satu spot nongkrong paling favorit di Taluk Kuantan.
wwwwww