PotretNews.com Selasa 20 Februari 2018
Home > Berita > Umum

Jalur Mudik Riau-Sumbar di Wilayah Kampar Masih Normal, Diprediksi Melonjak H-3 Lebaran

Jalur Mudik Riau-Sumbar di Wilayah Kampar Masih Normal, Diprediksi Melonjak H-3 Lebaran

Ilustrasi.

Selasa, 20 Juni 2017 18:22 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalur mudik Jalan Lintas Riau-Sumatera Barat di wilayah Kampar masih terlihat normal pada, Selasa (20/6/2017), H-5 Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Antrean kendaraan dari masing-masing arah belum terlihat.Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kampar, AKP. Mas'ud Ahmad, dari hasil pantauan di lapangan, belum ada peningkatan jumlah kendaraan yang melintas. Ia mengatakan, hilir mudik kendaraan masih relatif sama dengan hari sebelumnya.

"Belum ada peningkatan. Masih normal," kata Mas'ud, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, ketika meninjau Posko Ramadniyah Siak 2017 mendampingi Kepala Polres Kampar, AKBP. Deni Okvianto dan Bupati Kampar, Azis Zaenal, Selasa siang.

Mas'ud memprediksi, lonjakan jumlah kendaraan akan mulai terlihat pada H-3 atau Kamis, 23 Juni. Ini dikarenakan sudah memasuki libur Lebaran.

Ads
Di Kampar didirikan delapan posko. Terdiri dari enam pos pengamanan serta dua lagi yakni, pos pelayanan dan pos terpadu. Semua di sepanjang perbatasan Kampar dengan Pekanbaru sampai XIII Koto Kampar, perbatasan dengan Sumatera Barat.

Pospam disebar di Rimbo Panjang, Danau Bingkuang, Pasar Kampa, Air Tiris, Lapangan Merdeka Bangkinang dan Pasar Kuok.‎ Sedangkan pos pelayanan didirikan di Rumah Makan Kelok Indah. Pos terpadu di Rantauberangin. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Umum, Kampar, Riau
wwwwww