Home > Berita > Kampar
Kampar
niat-hati-ingin-berenang-mengejar-perahu-yang-hanyut-murni-malah-tewas-tenggelam-di-sungai-bosau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jasad korban tenggelam bernama Murni alias Lase berhasil ditemukan setelah Basarnas melakukan penyelaman di Sungai Bosau Danau PLTA Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Senin (25/9/2017) siang, setelah sempat dinyatakan hilang sejak kemarin.
warga-terduga-korban-penembakan-di-kampar-diizinkan-pulang-keterangan-rsud-bangkinang-berubahubah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pihak RSUD Bangkinang mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait pasien bernama Khaidir Muktar. Warga Desa Ganting Damai Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau ini sebelumnya dilarikan ke rumah sakit setelah diduga kena tembak senjata api.
pt-ciliandra-perkasa-tetap-pasang-portal-terkesan-melawan-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - PT Ciliandra Perkasa terkesan mengingkari kesepakatan yang dibuat dengan Bupati Kampar Provinsi Riau Azis Zaenal, masyarakat dan forum koordinasi pimpinan daerah.
berulang-kali-ditertibkan-wanita-penghibur-di-kelok-indah-xiii-kotokampar-kembali-ditangkap
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Lima orang diduga wanita penghibur di kafe remang-remang di kawasan Kelok Indah, Kecamatan XIII Kotokampar kembali ditangkap Satpol PP Kampar Provinsi Riau.
pasangan-suami-istri-di-kampar-diciduk-polisi-lantaran-diduga-menodai-bocah-smp
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri di Kabupaten Kampar, Riau, berinisial BS (53) dan SW (28) dibekuk aparat kepolisian setempat karena diduga memerkosa bocah berinisial Pr yang masih berusia 14 tahun dan duduk di bangku SMP kelas III.
bunyi-suara-tembakan-dari-semak-tibatiba-bahu-pria-di-salo-kampar-ini-mengeluarkan-darah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang merawat seorang pria bernama Khaidir Muktar, 42 tahun, Rabu (20/9/2018).
sudah-setahun-lebih-kasus-dugaan-korupsi-dana-desa-kecamatan-kampar-utara-belum-sampai-ke
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Penanganan dugaan korupsi Dana Desa di Kecamatan Kampar Utara masih menggantung hingga kini. Setahun lebih kasus ini ditangani Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kampar, Riau, hingga kini belum sampai ke pengadilan.
bagaimana-bunga-bangkai-dari-jenis-tertinggi-di-dunia-bisa-ditemukan-di-mekar-di-kampar-simak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Balai Besar KSDA Riau, Mahfud berbesar hati dengan temuan dua bunga bangkai di kawasan Cagar Alam Bukit Bungkuk, Desa Merangin Kabupaten Kampar Provinsi Riau.
tiga-bunga-bangkai-mekar-di-kampar-1-di-antaranya-diklaim-tertinggi-di-dunia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Indonesia adalah tempatnya flora dan fauna unik. Di Kabupaten Kampar Provinsi Riau ditemukan bunga bangkai (Amorphoghallus gigas) yang diklaim tertinggi di dunia.
masih-ada-tersangka-kasus-korupsi-pengadaan-mebeler-sd-dan-smp-di-kampar-yang-masih-hidup-udara
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Penahanan Zulkarnaini menyisakan satu tersangka lagi yang masih menghirup udara bebas dalam kasus korupsi pengadaan meubelair SD dan SMP tahun 2015. Ialah Nasrul Zein, mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar.
wwwwww