PotretNews.com Senin 29 Mei 2017
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau terpaksa mengamankan pria bernama Syukur. Sebelum ditangkap, ia sempat mengamuk dan menyerang warga, menyebabkan dua orang terluka. Aksi brutal itu diduga karena pelaku mengalami sakit jiwa.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Developer PT Dua Putri Sriwijaya Fitri mengatakan, tidak akan melakukan semenisasi jalan perumahan Graha Pasir Putih Permai, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, jika warga perumahan tidak melakukan pemasangan listrik melalui pihaknya. Dalam hal ini, warga harus menyetorkan uang sebesar Rp2,5 juta.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dewan Penasehat PP Muhammadiyah, HM Amien Rais, berpesan agar Bupati Jefry Noer dan masyarakat Kampar, Riau, tetap memiliki tekad untuk mengubah hidup dengan menjalankan program-program unggulan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Senjata api (pistol) milik Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Kampar, Riau, raib dicuri orang tak dikenal, Senin (2/5/2016) subuh lalu. Senjata api genggam jenis Rev S&W 2 itu hilang dicuri, ketika tengah melaksanakan Salat Subuh berjemaah di Mesjid At-taqwa, Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang KM 16, Desa Rimbopanjang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau mengultimatum pelaku perusakan, pembakaran, dan kerusuhan yang terjadi di Desa Terantang, Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu untuk segera menyerahkan diri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa orang dari organisasi massa (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) mendatangi Mapolda Riau, Jumat (29/4/2016) siang. Kedatangan mereka untuk berkoordinasi dengan pejabat utama di Mapolda untuk membahas situasi dan upaya preemtif pasca bentrokan berdarah di Desa Kasikan, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Kamis (28/4/2016) malam, kepolisian telah menetapkan 23 orang tersangka pasca bentrokan antara Organisasi Massa (Ormas) Pemuda Pancasila dan Ormas di Tapung Hulu Kampar, Riau, yang menyebabkan satu orang tewas.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian menetapkan dua orang tersangka yang diduga terlibat pembacokan hingga menewaskan Jalaludin, anggota Organisasi Massa (Ormas) Laskar Merah Putih yang terlibat keributan dengan Pemuda Pancasila, di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bentrokan berdarah di Kabupaten Kampar, Riau yang membuat seorang anggota Organisasi Massa (Ormas) Laskar Merah Putih tewas, Rabu (27/4/2016) dini hari tadi terpaksa membuat Polda Riau turun tangan melakukan mediasi. Ini adalah kali keduanya aksi massa pecah hanya dalam waktu sepekan di wilayah hukum pimpinan AKBP Ery Apriyono tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Rabu (27/4/2016) siang, mengerahkan ratusan polisi gabungan ke Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Itu dilakukan guna mencegah timbulnya potensi kerusuhan susulan antara dua organisasi massa (ormas) yang bertikai.
Pemkab Siak Ramadan 1438 H/2017 M
www www