PotretNews.com Selasa 17 Januari 2017
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjunganya ke Riau, tidak sesuai rencana, pasukan pengamanan presiden (paspampres) akhirnya ikut kelabakan.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ada yang senang dan ada yang tidak dengan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (9/10/2015). Salah satunya ketika orang nomor satu di Indonesia tersebut hendak melaksanakan Salat Jumat di Masjid Islamic Center Bangkinang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali mendapat jadwal terbaru kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (9/10/2015).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sarto (31), pria asal Jawa Timur, terpaksa diamankan pihak Kepolisian Sektor Tandun, Kampar setelah dilaporkan mencabuli seorang gadis yang masih di bawah umur.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kampar menetapkan empat tersangka pembakar lahan. Satu di antaranya mantan anggota DPRD Kampar berinisial MR yang sudah diamankan karena lahan miliknya sengaja dibakar di Jalan Kelompok Tani Dusun V Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Minggu (20/9/2015) lalu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengungkapkan bahwa hingga hari ini telah ada 24 korporasi yang lahannya terbukti mengalami kebakaran dan berkontribusi pada bencana kabut asap. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan Polri akan bekerja sama menyelidiki korporasi-korporasi tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ketua koperasi mengalami luka tembak, usai dicegat lima orang kawanan rampok, saat melintas di Jalan Raya Pongkai-Simalinyang, Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (15/9/2015) siang, sekira pukul 13.30 WIB. Penjahat tersebut merampas uang koperasi senilai Rp70 juta.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 97 kepala keluarga (KK) di empat desa di Kabupaten Kampar, Riau terpaksa bermukim di tenda darurat, karena rumah mereka porak-poranda diterjang puting beliung yang menyertai hujan deras, Senin (14/9/2015) petang semalam.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang, akhirnya mengguyur sejumlah kota di Provinsi Riau, Senin (14/9/2015) sore. Laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau menyebutkan, hujan terjadi di tujuh kawasan. Kepala BPBD Riau, Edward Sanger, Senin malam mengatakan, hujan terjadi di Pekanbaru, Kampar, Dumai, Kuansing, Rohul, sebagian wilayah di Pelalawan, Inhu dan Kabupaten Inhil. "Alhamdulillah hujan lebat," sebutnya.
RAPP Tahun Baru 2017
Ayla
www www