PotretNews.com Senin 20 Februari 2017
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau mengabarkan ribuan rumah di Kabupaten Kampar, Riau tergenang banjir akibat meluapnya Sungai Kampar setelah pembukaan pintu waduk PLTA Kotopanjang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir bandang di beberapa kecamatan di Kabupaten Kampar, Riau, terus mengancam wilayah lainnya, Sabtu (16/1/2016). Diperkirakan, aliran air akan menyebar hingga ke Kecamatan Siak Hulu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah dinilai belum serius membenahi cagar budaya nasional yang terdapat di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, seperti infrastuktur jalan menuju salah satu destinasi objek pariwisata dan peninggalan sejarah masa lalu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengalokasikan dana Rp20 miliar untuk pembangunan akses penghubung menuju lokasi wisata Candi Muara Takus di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diminta untuk memberikan perhatian pada permasalahan masuknya tiga RW di Kelurahan Simpangtiga Kecamatan Bukitraya ke Kabupaten Kampar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan warga perumahan di Kampar dan Pekanbaru beramai-rami datang ke DPRD Riau untuk melaporkan Bank Tabungan Negara (BTN) atas kebijakannya yang merugikan para kreditor tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com-Perpindahan tempat latihan tim dayung Riau ke danau PLTA Kotopanjang, Kabupaten Kampar, dipastikan tidak dalam waktu dekat.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dua remaja berinisial AF (19) dan MF (15), warga Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, diciduk polisi karena kejahatan yang mereka lakukan. Keduanya diduga menjambret tas milik Lilis, di Jalan Bukit Cadika Kota Bangkinang, Kampar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukannya bertanggungjawab usai menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas, pengemudi minibus bernama Eprizon (47) ini malah ancam akan bacok anggota polisi lalu lintas yang akan mengamankannya dengan samurai. Warga pun geram menyaksikan itu dan menghajar sang sopir hingga babak belur.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama 2015, tercatat 240 anak di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual di Riau. Dari jumlah itu, kasus yang diselesaikan hingga ke pengadilan sebanyak 189 kasus.
loading...
www www