Home > Berita > Kampar
Kampar
astaka-dan-stan-mtq-tingkat-provinsi-riau-di-bangkinang-roboh-diterjang-angin-kencang-hujan-deras
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Angin kencang dan hujan deras melanda Kota Bangkinang, Kampar, Sabtu (9/11/2019) sore. Akibatnya, astaka dan stan untuk MTQ XXXVIII Tingkat Provinsi Riau di Lapangan Merdeka, roboh.
anggota-dpr-ini-kunker-resmi-perdana-ke-kampar-negara-harus-tindak-tegas-korporasi-penyebab
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota DPR RI Komisi IV Yohanis Fransiskus Lema menekankan peran penting negara dalam menindak tegas para pelaku korporasi yang melakukan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
oknum-ketua-rt-di-kampar-minta-rp14-juta-untuk-urus-kk-dan-ktp-tapi-sudah-setahun-tak-siapsiap
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang warga Jalan Lintas Pasirputih, Km 3, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar yang bernama Dani, harus membayar uang sebesar Rp1,4 juta kepada oknum ketua RT di Kecamatan Siak Hulu yang berinisial As.
mantan-ketua-dprd-kampar-dipanggil-kpk-terkait-kasus-dugaan-korupsi-jembatan-iwaterfront-cityi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK memeriksa mantan Ketua DPRD Kampar dan 4 aparatur sipil negara (ASN) di Riau, terkait dugaan tindak pidana korupsi pembangunan Jembatan Waterfront City di daerah itu.
diajak-teman-prianya-bolos-saat-pelajaran-siswi-di-kampar-hilang-kegadisan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib pilu dialami seorang siswi SMA di Kabupaten Kampar, Riau. Pasalnya, siswi tersebut sebut saja Bunga (16) harus kehilangan perawan karena direnggut paksa oleh teman prianya berinisial BI (22).
kisah-bripka-ralon-rela-kuras-tabungan-dan-jual-perhiasan-istri-demi-bangun-sekolah-marjinal-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak ada alasan untuk abai dengan orang-orang yang membutuhkan. Itulah salah satu sisi baik Ralon Manurung, seorang angota polisi berpangkat bripka yang bertugas di Polda Riau.
abg-15-tahun-di-kampar-dicabuli-dua-pemuda-lalu-dijual-rp400-ribu-ke-pria-hidung-belang
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang gadis inisial S (15) diperkosa secara paksa oleh dua orang pemuda di sebuah desa, Kabupaten Kampar, Riau. Kedua pelaku masing-masing menisial Ef (24) dan IL (18), warga Kecamatan Bangkinang.
drainase-yang-tak-ditutup-di-bangkinang-telan-korban-jiwa-wanita-50-tahun-tewas-setelah-terperosok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib nahas dialami Siti Aisyah warga Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau ditemukan tewas. Wanita berusia 50 tahun tewas terseret arus parit drainase yang meluap akibat hujan lebat.
satusatunya-di-riau-sdn-004-desa-teratakbuluh-kampar-punya-kelas-aman-kabut-asap
RIAU, POTRETNEWS.com – Kabut asap hasil kebakaran hutan dan lahan (karhutla) memang sudah tidak ada lagi di Riau. Namun, momok sejak 22 tahun lalu itu bisa datang lagi karena titik panas indikator karhutla masih terdeteksi di Bumi Lancang Kuning.
air-minum-dalam-kemasan-sikumbang-kampar-dapat-sertifikat-sni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Industri kecil dan menengah air minum dalam kemasan atau IKM AMDK merek Air Sikumbang asal Kabupaten Kampar, menerima sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dari Badan Standardisasi Nasional (BSN).
wwwwww